Bedah Buku Marhaen Sang Juara bersama Bupati Nganjuk di STKIP PGRI Nganjuk

Buku tersebut ditulis oleh Basori, Direktur Sekolah Perubahan, yang mengangkat rekam jejak sukses Kang Marhaen sebagai Bupati Nganjuk

Nganjuk, PING - Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri acara bedah buku bertajuk Marhaen Sang Juara di Aula STKIP PGRI Kabupaten Nganjuk, Jum'at (22/09/2023).  Dalam acara tersebut dihadiri jajaran Forkopimda, para panelis, pemateri 1 Dr. Wahju Prijo Jatmiko (Pengacara dan Konsultan Hukum),  pemateri 2 Dr. Vera Septi Andr.

Dukung Penuh, Disporabudpar Harap Ramadhita Putra Purnomo Juara Pemuda Pelopor Nasional

Lolos di tingkat Provinsi Jawa Timur, Rama Maju ke Tingkat Nasional

Nganjuk,PING- Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Nganjuk, Sri Handariningsih mengharapkan Ramadhita Putra Purnomo, nominator pemuda pelopor bidang inovasi dan teknologi dapat menjadi juara naional mewakili Provinsi Jawa Timur. Sebelumnya, Rama sapaan akrab Ramadhita Putra Purnomo telah dinyataka.

Budidaya Jamur, Petani Nganjuk Sukses Raup Keuntungan

Budidaya jamur tiram dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, seperti kisah petani jamur tiram dari Nganjuk ini

Nganjuk, PING- Budidaya jamur tiram telah menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan, seperti yang dijalankan oleh petani jamur di Desa Kepanjen, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Yustom Muhtadin, pria berusia 67 tahun ini sukses mengembangkan bisnis budidaya jamur tiram. Awalnya, bisnis budidaya jamur ini dilakukan sebagai peker.

May Day, Mengenang Sosok Marsinah Pejuang Hak Buruh

Marsinah ikon perjuangan kaum buruh lahir di Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, PING- Tanggal 1 Mei menjadi hari bersejarah bagi para buruh di seluruh belahan dunia. 1 Mei ditetapkan sebagai Hari Buruh Internasional (May Day) sebagai momentum bersejarah perjuangan para buruh dalam memperjuangkan hak-haknya yang belum terpenuhi dengan baik oleh perusahaan dan pemerintah. Termasuk di Indonesia, 1 Mei atau May Day ser.

Tips Mudik Aman Sepanjang Perjalanan, Mudik Selamat Sehat Sampai Tujuan

Jaga kesehatan, cek up badan sebelum berpergian dan istrahat jika lelah dalam perjalanan

Nganjuk, PING- Pasca pandemi COVID-19, masyarakat Indonesia bakal kembali merasakan mudik tanpa ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dikutip dari detikHealth, Kamis (19/4/2023) akibatnya situasi ini, pemudik tahun 2023 diperkirakan akan mencapai 123,8 juta orang. Melonjaknya angka pemudik dikhawatirkan juga memicu kenaikan kas.