Menarik Minat Baca Pada Anak, Dinas Arpus Adakan Lomba Bertutur Konten Lokal Nganjuk

Sebagai Upaya Menumbuhkan Kecintaan Akan Budaya Kota Angin

Nganjuk, PING- Demi meningkatkan minat baca di usia dini, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Nganjuk menggelar Lomba Bertutur Konten Lokal Nganjuk bagi siswa - siswi Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Nganjuk, Rabu (21/02/2024). Acara ini, se.

Sambut Hari Jadi Nganjuk Ke-1087, Pj. Bupati Buka Festival Melukis, Bertutur dan Orasi Budaya

Diikuti oleh Ratusan Pelajar Tingkat TK hingga SMA se Kota Angin

Nganjuk, PING- Ratusan pelajar, mulai dari pelajar tingkat Taman Kanak - kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat tampak antusias mengikuti Festival melukis, lomba Bertutur dan Orasi Budaya yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Nganjuk, pada Selasa (20/02/2024). Lomba ini digelar dalam rangka menyamb.

Sekda Nur Solekan Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Nganjuk

Sebagai Jantung Pendidikan dan Menjadi Pusat Mencari Ilmu

Nganjuk, PING- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk, Nur Solekan, meresmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Nganjuk, bertempat di Jalan Manstrip 2 Nomor 30, Nganjuk. Peresmian Gedung Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nganjuk itu, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Se.

Sukses Kenalkan Layanan Martabak, Perpustakaan Umum Nganjuk Rame Pengunjung

Sebagai Fasilitas Peningkatan Minat Baca Anak - anak Paud dan TK se Kota Angin

Nganjuk, PING - Sukses kembangkan layanan Martabak (mari membaca dan bercerita bersama anak), Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Nganjuk berhasil tingkatkan minat baca di kalangan anak-anak. Terbukti, Perpustakaan milik Pemkab Nganjuk itu selalu ramai dikunjungi anak-anak sekolah jenjang Taman kanak-kanak (TK) dan PAUD..

Inovatif, Dinas Arpus Nganjuk Bakal Luncurkan Pelayanan Bengkel Arsip

Guna membantu masyarakat memperbaiki dokumen penting yang telah rusak

Nganjuk, PING - Program yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) ini siap membantu memperbaiki dokumen kependudukan masyarakat yang rusak akibat terkena bencana alam. Bantuan ini diberikan tanpa ada pungutan biaya alias gratis melalui pelayanan 'Bengkel Arsip'. Demikian disam.