Percepatan Penurunan Stunting di Tahun 2024, Berharap TPPS Bisa Bekerja dengan Baik

Berharap angka stunting di Kabupaten Nganjuk bisa turun hingga 14 persen dari tahun 2023

Nganjuk, PING- Sebagai tindak lanjut dari rencana kegiatan percepatan penurunan stunting di tahun 2024, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Nganjuk menggelar Rapat koordinasi evaluasi dan paparan bersama Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Nganjuk, Rabu (07/02/2023) bertempat di Ruang Rapat Roro Kuning.

Puspaga Nganjuk Berikan Sosialisasi Dampak Bahayanya Pernikahan Dini Pada Anak

Sesuai Peraturan UU Perlindungan Anak no. 23 tahun 2022

Nganjuk, PING - Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Kabupaten Nganjuk selalu gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang dampak bahayanya pernikahan dini. Dengan tujuan untuk menekan angka perkawinan dini terhadap anak. Hal tersebut disampaikan oleh Musidah selaku Ketua Harian Puspaga Kabupaten.

Ciptakan Generasi Unggul, Dinsos Jatim Launching Inovasi ENAK TOP di Nganjuk

Setiap anak mempunyai hak yang sama dan dilindungi undang-undang untuk mendapatkan pendidikan dan hidup yang layak

Nganjuk, PING- Guna memberikan pelayanan yang optimal bagi penerima manfaat pada UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (PPSA), Dinas Sosial (Dinsos) Prov. Jatim me-launching sebuah program inovasi ENAK TOP (Edukasi Anak Terpadu dalam rangka Optimalisasi di UPT) di UPT PPSA Nganjuk pada Kamis (4/1/2024) malam. Program Inovasi ENAK TOP.

Pimpin Upacara Hari Ibu Ke-95, EKA: Perempuan Berdaya Indonesia Maju!

Tingkatkan kapasitas, kompetensi dan prestasi: Perempuan harus bersatu, saling membantu, dan saling menginspirasi

Nganjuk, PING- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 Tahun 2023 di Halaman Pendopo Pemkab Nganjuk pada Jumat, (22/12/2023) pagi. Upacara berlangsung khidmat diikuti oleh Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, Forkopimda Nganjuk, Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk, Nur Solekan, para pejabat e.

Peringatan HUT Dharma Wanita ke-24 dan Hari Ibu ke-95 Kabupaten Nganjuk

Tingkatkan rasa cinta terhadap organisasi, tumbuhkan kebersamaan dan kepedulian sosial

Nganjuk, PING– Untuk meningkatkan rasa cinta terhadap organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan menumbuhkan kebersamaan dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan sesama anggota dan kepedulian sosial, DWP Kab. Nganjuk menyelenggarakan acara peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu ke-95 Kabupaten Nganjuk. Acara yan.