Turunkan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Prambon, Dishub Berikan Edukasi Penyedia Jasa Angkutan

Diikuti 180 orang penyedia danpe pengemudi jasa angkutan umum se-Kecamatan Prambon

Nganjuk, PING– Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk menggelar Pembinaan dan Bimbingan Teknis Keselamtan  Penyediaan Jasa Angkutan, Rabu (31/1/2024) di Pendopo Kecamatan Prambon. Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Sekda Kab. Nganjuk Nur Solekan.  Turut hadir dalam acara Asisten.

Prioritaskan Keselamatan Masyarakat, Pj. Bupati Nganjuk Resmikan Pos Palang Pintu Perlintasan Kereta

Sebelas titik JPL lagi yang menjadi progres pemerintah Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, PING- Sebagai wujud meningkatkan keselamatan masyarakat yang menyeberang di perlintasan rel kereta api, Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Perhubungan meresmikan empat titik Jalur Perlintasan Langsung (JPL), Pos Jaga dan Palang Pintu Perlintasan Kereta Api di Kabupaten Nganjuk yang dipusatkan di (JPL 89) Desa Baron, Kecamatan Baron.

Dishub Bersama PT DAMRI Survey Rute Angkutan Perintis Bus Jurusan Nganjuk – Jatikalen

Siap Beroperasi pada Selasa (23/1/2024)

Nganjuk, PING– Dinas Perhubungan (Dishub) Kab. Nganjuk bersama PT DAMRI kembali melakukan survey rute angkutan perintis dengan armada Bus DAMRI, Senin (22/1/2024). Survey dilakukan pada rute Nganjuk – Rejoso – Gondang – Lengkong – Jatikalen. Kepala Dishub Kab. Nganjuk, Tri Wahju Kuntjoro, melalui Kabid Angkutan dan .

Angkutan Perintis DAMRI Siap Layani Masyarakat Nganjuk

Kerjasama Dishub dan PT DAMRI, dua trayek perintis siap digunakan masyarakat Nganjuk

Nganjuk, PING- Angkutan perintis dari PT DAMRI siap melayani masyarakat di Kabupaten Nganjuk. Ini setelah Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk mengajukan angkutan rute baru dan disetujui oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kementerian Perhubungan.  Demikian disampaikan oleh Kepala Dishub Nganjuk, Tri Wahju Kuntjoro usai m.

Bandara Dhoho Kediri Segera Beroperasi, Dishub Dorong Pelaku Usaha Jasa Angkutan Urus Izin Trayek

Dua armada yang akan beroperasi dari Terminal Anjuk Ladang - Bandara Dhoho Kediri yaitu PO Harapan Djaya Prima dan PO Kawan Kita

Nganjuk, PING- Menjelang beroperasinya Bandar Udara (Bandara) Internasional Dhoho Kediri, Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Bidang Angkutan Umum pun ikut membaca peluang positif dari hasil proyek tersebut. Disampaikan Kepala Dishub Nganjuk, Tri Wahju Kuntjoro, melalui Kepala Bidang Angkutan dan Transportasi, Makrus,.