Telah Diresmikan oleh Gubernur Jatim, Ini Profil Pasar Baru Kertosono

Ikon baru di Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, PING- Pasar Baru Kertosono telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, pada Senin (5/2/2024) pagi, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Mayjen TNI (Purn) Istu Hari Subagio dan Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, serta jajaran Forkopimda. Pasar tersebut akhirnya siap digunakan kembali oleh masya.

Pj. Bupati Nganjuk Lepas Ekspor Perdana 2 Kontainer Brand Moorlife PT. Mitra Mulia Makmur

Ke Brunei Darussalam dengan Produksi Kemasan Plasticware Premium

Nganjuk, PING- Penjabat (Pj.) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna melepas ekspor perdana produk wadah kemasan yang terbuat dari plastik berkualitas premium dengan merek dagang 'Moorlife' produksi PT. Mitra Mulia Makmur Nganjuk ke Brunei Darussalam. Sebanyak dua kontainer produk Moorlife dilepas ekspornya oleh Pj. Bupati Nganjuk bersama Fo.

Pasar Baru Kertosono Siap Diresmikan

Pj. Bupati Nganjuk tinjau kelengkapan fasilitas untuk pembeli dan pedagang.

Nganjuk, PING- Didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, Selasa pagi (23/01/2024), tinjau langsung Pasar Baru Kertosono untuk memastikan kesiapan baik sarana dan prasarana sebelum diresmikan. Pemerintah Kabupaten .

Dinas Pertanian Kenalkan Produk Diversifikasi Olahan Biofarmaka 'Widoro Asih'

Merupakan produk olahan dari tanaman obat-obatan

Nganjuk, PING- Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk bersama pelaku usaha asal Dusun Ngimbal, Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, berkesempatan mengenalkan produk diversifikasi olahan Biofarmaka atau yang lebih dikenal dengan empon-empon kepada miarsa 105,3 RSAL FM, Kamis (18/1/2024). Dipandu host Asty Hanifa, Ibu Asih, sebagai pelaku agribisnis biofar.

KWT Mekar Sari Kenalkan Olahan Brambang Goreng Dengan Brand ‘Ndeso’

Diolah menggunakan bawang merah unggulan dan super

Nganjuk, PING- Selain disebut dengan Kota Angin, Kabupaten Nganjuk juga sering disebut dengan Kota Brambang karena Kabupaten Nganjuk sebagai sentra penghasil bawang merah terbesar di Jawa Timur. Oleh karena itu dengan inisiatif ibu-ibu Kelurahan Kapas, Kecamatan Sukomoro membentuk sebuah Kelompok Wanita Tani (KWT). KWT tersebut  bernama Mekar .