Tingkatkan Kesadaran Remaja, MUI Nganjuk Gelar Sosialisasi Pencegahan Perkawinan Anak di Bawah Umur

Kegiatan ini bertujuan menyikapi keprihatinan angka pernikahan dini di Indonesia yang masih tinggi

Nganjuk, PING- Menyikapi keprihatinan terhadap angka pernikahan dini di Indonesia yang masih tinggi, MUI Kabupaten Nganjuk menggelar Sosialisasi Pencegahan Perkawinan Anak di Bawah Umur yang diikuti oleh 250 peserta terdiri dari siswa siswi SMP dan MTs se-Kabupaten Nganjuk, Selasa (07/11/2023). Acara yang dibuka oleh ketua panitia, Ali Yusron, t.

Hari Perpustakaan Sekolah Internasional, Kadis Arpus Kab. Nganjuk Ajak Siswa Hobi Membaca

Upaya Pemda Nganjuk melalui Dinas Kearsipan dalam meningkatkan mutu pelayanan untuk menarik minat baca masyarakat

Nganjuk, PING- Memperingatan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional (18/10/2023), Perpustakaan Daerah Kabupaten Nganjuk berupaya meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan pada masyarakat. Diah Puspita Rini, selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan memberi tanggapan terkait dengan peringatan tersebut. Di tengah pesatnya perkembangan media.

Sarasehan Bersama Kang Marhaen Dalam Rangka HUT SMA Negeri 3 Nganjuk

Meningkatkan mutu kompetensi lulusan melalui kegiatan literasi terpadu

Nganjuk, PING- Dalam rangkaian peringatan HUT ke 34, SMA Negeri 3 Nganjuk menggelar sarasehan dengan tema “Meningkatkan Mutu Kompetensi Lulusan Melalui Kegiatan Literasi Terpadu,” di aula sekolah, Selasa (12/10/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Nganjuk, Prof. DR, Ir. Maftuch, M.si, Raden Roro Martinings.

Pembinaan Hukum Bagi Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk

Diikuti seluruh Kepala SMP Negeri dan Swasta, Korwil Dinas Pendidikan bersama Ketua K3S se-Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, PING – Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk menggelar acara Pembinaan Hukum bagi seluruh Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan Swasta, Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan bersama Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kabupaten Nganjuk, Selasa (12/9/2023), di Hotel Fr.

Rancak Meriah, HUT Pramuka ke 62 Tampilkan 450 Penari Kolosal Pramuka 

Dibawakan oleh adik-adik Pramuka, Pembina PAUD Pra Siaga dan orang tua wali murid

Nganjuk, PING- Puncak peringatan HUT Pramuka Ke 62 di Kabupaten Nganjuk berlangsung meriah. Penampilan tarian kolosal RETROSIPROKIT sejumlah 450 orang penari, rancak dan serempak menyambut para tamu undangan yang hadir pada Apel Peringatan Hari Pramuka Tahun 2023 di GOR Bungkarno Nganjuk, Jumat (18/8/2023) pagi.  Bupati Nganjuk, Marhaen Dju.