Sri Handoko Taruna Ajak Masyarakat Nganjuk Segera Lapor SPT 2023

Ayo lapor SPT Tahunan sebelum jatuh tempo. Pajak Kuat APBN Sehat!

Nganjuk, PING- Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna mengajak para wajib pajak di Kota Bayu untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) tahunannya sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Ajakan itu disampaikan Sri Handoko Taruna pada video singkat yang tersebar di berbagai media sosial. “Saya, Sri Handoko Taruna,  Pj. Bupati.

Ranwal RKPD 2025 Nganjuk, Tatit Sampaikan Pokok Pikiran DPRD

Dari bidang pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, hingga peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan perlu peningkatan

Nganjuk, PING- Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, menyampaikan pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD pada Rancanagan Awal (Ranwal) RKPD Kabupaten Nganjuk tahun 2025. Tatit menyebut DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah telah menerima masukan, saran, kritik aduan dari masyarakat yang dituangkan didalam pokir DPRD. Pokok-pokok pik.

Forum Konsultasi Publik Ranwal RKPD 2025 Nganjuk, Bahas Isu dan Masukan Stakeholder

Sekda Nganjuk sampaikan rancangan tema dan tujuh prioritas RKPD 2025 Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, PING- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nganjuk menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025 di Ruang Rapat Anjuk Ladang Pemkab Nganjuk, Selasa, (30/01/24). Forum diskusi tersebut digelar guna membahas isu-isu strategis dan mengambil masukan dari stak.

Sekda Nganjuk Buka Rakortek Perencanaan Pembangunan Daerah 2025

Tekankan pentingnya evaluasi dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan

Nganjuk, PING- Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Staf Ahli dan Asisten serta Camat se Kabupaten Nganjuk, ikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nganjuk Tahun 2025, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Anjuk Ladang, Senin (22/01/2024). Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Nur Solekan, yang membuka kegiatan in.

Memasuki Tahun Kedua, Pemkab Nganjuk Dorong Bank Anjuk Ladang Lebih Berkembang

Sebagai Penunjang Kesejahteraan Masyarakat Kota Angin

Nganjuk, PING- Memasuki tahun kedua, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk mendorong Bank Anjuk Ladang agar memiliki peran strategis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan layanan perbankan berkualitas kepada masyarakat di Kota Angin. Demikian disampaikan Penjabat Bupati Nganjuk yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab .