Bakesbangpol Meriahkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Sebanyak 1.500 bendera akan dibagikan kepada masyarakat Kota Bayu

Nganjuk, PING – Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Nganjuk turut memeriahkan 'Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih'. Gerakan tersebut digagas oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Politik dan PUM Kemendagri) be.

Junjung Tinggi Demokrasi Pancasila, Bakesbangpol Wujudkan Pemilu Damai 2024

Menyambut Pemilu 2024, masyarakat diajak menjadi pemilih yang cerdas dalam memfilter berita hoax

Nganjuk, PING- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Nganjuk melalui Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) menggelar kegiatan Sosialisasi Demokrasi Pancasila Dalam Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Kamis(6/7/2023). Hadir secara langsung mewakili Kepala Bakesbangpol Kabupate.

Bentuk Karakter Para Generasi Muda, Bakesbangpol Nganjuk Berikan Edukasi Wawasan Kebangsaan

Bagi pelajar tingkat SMP sederajat guna menumbuhkan kembali jiwa nasionalisme

Nganjuk, PING- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Nganjuk menggelar sosialisasi peningkatan edukasi wawasan kebangsaan kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, pada pertengahan Maret ini. "Sosialisasi ini, sebagai bentuk kepedulian bersama dalam pembinaan wawasan keban.

Jaga Kondusifitas dan Kamtibmas Jelang Ramadhan 2023, Kang Marhaen Pimpin Rapat Bersama Forkopimda

Kang Marhaen: ‘Njogo Nganjuk II’

Nganjuk, PING – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriyah di tahun 2023 ini, Plt.Bupati Nganjuk beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nganjuk menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama, pada Senin (20/3/2023) di Ruang Kerja Plt Bupati Nganjuk. Rakor dilaksanakan untuk menghasilkan In.

Sekolah Bermartabat Pancasila, Cetak Generasi Muda Unggul dan Berkualitas

Kang Marhaen: Bumikan Nilai Pancasila dan Siapkan Generasi Muda Sebagai Agen Perubahan

Nganjuk, PING - Pengamalan Pancasila sebagai pedoman hidup bermasyarakat sangat penting diwujudkan. Diperlukan inovasi-inovasi untuk mempersiapkan pengamalan Pancasila dalam kehidupan individu, berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sejak dini. Disamping itu peran dunia pendidikan sangatlah strategis dalam mempelopori mewujudkan Pa.