Pemkab Nganjuk dan Kejari Nganjuk Tanda Tangani MoU Tentang Penanganan Bidang Hukum Perdata

Pemerintah Kabupaten Nganjuk melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri Nganjuk dalam mengantisipasi permasalahan hukum di wilayah Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, PING- Dalam mengatisipasi terjadinya permasalahan hukum di lingkup pemerintahan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri Nganjuk tentang penanganan bidang hukum perdata dan tata usaha negara di Ruang Rapat Anjuk Ladang (20/02/2024) selasa siang. Bertindak sebagai pihak .

Presiden Joko Widodo Terbitkan Keppres Cuti Bersama ASN Tahun 2024

Melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 7 Tahun 2024

Nganjuk, PING – Presiden RI Joko Widodo resmi menerbitkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 7 Tahun 2024 tentang Cuti Bersama Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2024, Rabu (11/1/2024). Berdasarkan salinan Keppres tersebut terdapat empat diktum. Diktum kesatu, menetapkan cuti bersama pegawai aparatur sipil negara pada tahun 2024 yaitu: .

Pj. Bupati Nganjuk Canangkan Gerakan Tanam Cabai Bagi ASN dan Masyarakat Nganjuk

Tekan inflasi dan tingkatkan ketersediaan komoditas pangan di tingkat rumah tangga

Nganjuk, PING- Penjabat (Pj.) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, mengajak semua pihak memanfaatkan pekarangan yang ada untuk tanaman cabai. Gerakan memasyarakatkan tanam cabai ini dalam rangka mengendalikan inflasi bahan pangan dan untuk meningkatkan ketersediaan komoditas pangan  di tingkat rumah tangga. Serta dalam upaya meningkatkan ket.

Seminar Nasional Hari Anti Korupsi Tahun 2023, Kupas Tuntas Hambatan dan Tantangan Berantas Korupsi

Inspektur Daerah Kab. Nganjuk: ‘Pemberantasan Korupsi dimulai dari diri kita sendiri’

Nganjuk, PING– Mewakili Pj. Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, Inspektur Daerah Kab. Nganjuk Moch. Yasin hadiri Seminar Nasional Hari Anti Korupsi Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh LKHP dan ISNU Jawa Timur, Senin (4/12/2023) di Hall Hotel Front One Nganjuk. Dalam laporan panitia, acara tersebut diselenggarakan dengan dilatarbelakangi b.

Tingkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat, Pemkab Nganjuk Berikan Penyuluhan Kelompok Kadarkum

Desa diharapkan bisa menjadi agen dinamisator, agen katalisator dan agen arbitrase bagi warganya

Nganjuk, PING– Pemkab Nganjuk melalui Bagian Hukum menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Hukum bagi Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Kabupaten Nganjuk Tahun 2023, di Pendopo Kecamatan Tanjunganom pada Kamis (2/11/2023). Adapun sasaran kegiatan penyuluhan tersebut adalah 10 kelompok Kadarkum dari desa/kelurahan yang ada di Kecamatan.