Informasi Detail

OKONOMIYAKI!!! Makanan khas Jepang

    195 Dilihat

Yang Dijual Di Kota Nganjuk

Martabak memang telah menjadi camilan legendaris favorit masyarakat Indonesia sejak dulu. Tidak hanya ada di kota-kota besar, martabak juga bisa dengan mudah ditemukan di berbagai pelosok tanah air. Maka tak heran jika bisnis martabak menjadi peluang usaha menjanjikan, karena segmentasi pasarnya yang cukup luas.

Namun ada yang menarik untuk martabak yang satu ini, sebut saja OKONOMIYAKI / MARTABAK JEPANG mendengar namanya saja sudah terbayang kalo makanan ini ala ala jepang, Nama okonomiyaki sendiri berasal dari kata “okonomi” yang berarti “sesukanya”, dan “yaki” yang berarti “panggang, goreng, memasak”, sehingga nama “okonomiyaki” bisa berarti memasak sesukanya. Disebut demikian karena ketika kamu memasak okonomiyaki, kamu bisa menentukan bahan sendiri sesuai selera. Namun yang pasti selalu ada irisan kol dan daun bawang.

Namun untuk menikmati OKONOMIYAKI, tidak perlu jauh jauh untuk pergi ke jepang, Karna di kota Nganjuk telah ada @martabakjepangapin yang mempunyaiu citarasa yang gurih dan nikmat , untuk varian menunya sendiri martabakjepangapin punya 2 menu andalan yaitu martabak jepang sapi & martabak jepang ayam

Alfiyan (25) pria asal Pace, Nganjuk. menjelaskan memperoleh Inspirasi membuat martabak jepang dari yutube “ beliau berkata bahwa awalnya iseng – iseng buat, tapi lama kelamaan kok yang beli banyak “ untuk pemesanan sendiri martabak jepang apin masih melalui online

Kehadiran " MARTABAK JEPANG APIN " ini semakin menambah peran Sektor Kreatif dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kabupaten Nganjuk yang menjadi Tri Cita Bhakti Mas Novi dan Kang Marhaen, Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk.

Untuk info lengkap silahkan hubungi 082244073406

Atau bisa follow instagramnya di @martabakjepangapin