Informasi Detail

TAHU BAKSO MENJADI CEMILAN FAVORIT

    245 Dilihat

DI KALA PANDEMI

Pandemi virus corona baru menyebabkan banyak sekali perubahan dalam kehidupan manusia. Tapi, tak sedikit yang memulai bisnis saat pandemi. Salah satu dampak pandemi virus corona adalah banyak yang kehilangan pekerjaan. Jika Anda juga mengalami hal itu, inilah saatnya memulai bisnis saat pandemi. Bisnis saat pandemi tak hanya Anda lakukan untuk mendapatkan uang. Lebih dari itu, Anda bisa melatih diri untuk tetap bertahan di segala kondisi.

Aehda (25) perempuan asal Sawahan, Kabupaten Nganjuk yang baru saja memulai bisnis berjualan tahu bakso yang di beri nama VIALOKA, Selain berjualan tahu Bakso Perempuan 25 tahun ini juga berjualan rolade dan siomay Dan untuk saat ini VIALOKA sedang open reseller untuk siapa saja yang mau jualan Tahu Bakso, Siomay dan Rolade dalam kemasan frozen food Karna untuk penjualan sendiri VIALOKA masih melalui online shop

Rasa tahu yang lembut dan nikmat menjadi keistimewaan Tahu Bakso merek VIALOKA ini. “Saya buat Tahu Bakso ini dari daging pilihan dan bahan-bahan yang berkualitas, tanpa bahan pengawet serta diproses secara higienis,” tutur perempuan yang memproduksi Tahu Baksonya di sawahan Kab.nganjuk, Jawa Timur ini.

Kehadiran " VIALOKA " ini semakin menambah peran Sektor Kreatif dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kabupaten Nganjuk yang menjadi Tri Cita Bhakti Mas Novi dan Kang Marhaen, Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk.

Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi  0822-3227-2871