Informasi Detail

Dari Trachcha.id Hingga Makaroni Mbokyem

    224 Dilihat

Di sektor timur Kabupaten Nganjuk

Menjalankan sebuah bisnis tentu menjadi keinginan banyak orang. Apalagi bisnis tersebut menjadi ladang penghidupan bagi banyak orang. Bukan lagi bicara kesuksesan pribadi, tetapi memberikan manfaat dan kebahagiaan dengan sesama.

Fatin Nuha Astini, atau biasa disapa Fatin (28), selaku owner usaha kuliner TRACHACHA dalam menjalankan bisnis maupun usaha diperlukan tekad dan kemauan yang kuat agar mampu membangun bisnis tersebut bisa terus berkembang. 

Trend kuliner minuman yang terus berkembang saat ini, meningkatkan minat masyarakat untuk menikmati minuman ini.

Outlet TRACHACHA sendiri menyediakan aneka varian minuman seperti Thai Tea, Green Tea, Taro, Red Velvet, Coklat Silverqueen, Coklat Hazelnut, dan Dark Choco. Topping yang ditawarkan pun beragam, mulai Boba, Oreo, Coklat Serut, hingga Jelly Potter. Menurut Owner, penawaran varian rasa dan topping diusahakan berkembang sesuai trend minat customer.

Untuk saat ini usaha TRACHACHA sudah berhasil mempunyai 2 cabang di kota Nganjuk, dan Owner membuka kesempatan bagi yang ingin membuka usaha franchise di Nganjuk atau di luar Nganjuk, “kami siap bekerjasama dengan mitra dari manapun, ini harga kemitraan juga sangat terjangkau dan praktis bisa langsung siap buka, semoga juga bisa menambah peluang kesempatan ber-wirausaha” ujar sang owner.

Menurut Owner, franchise atau kemitraan kerjasama yang ditawarkan, ia niatkan untuk kerjasama yang saling menguntungkan sehingga harga kemitraan pun dirasa terjangkau dan praktis langsung siap buka.

Selain minuman, Outlet TRACHACHA juga memiliki menu pendamping andalan, seperti MAKARONI MBOK YEM. Khusus untuk MAKARONI MBOK YEM, ia juga membuka peluang usaha untuk siapa saja yang mau menjadi reseller aneka olahan makaroni ini, mulai varian pedas ndromos ori hingga pedas ndromos jeruk purut. 

Kehadiran " TRACHACHA & MAKARONI MBOKYEM " ini semakin menambah peran Sektor Kreatif dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Nganjuk yang menjadi Tri Cita Bhakti Mas Novi dan Kang Marhaen, Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk.

Untuk pemesanan dan info franchise atau kemitraan usaha, 
Lebih lengkap bisa langsung menghubungi : 085 730 468 169 atau 0811 377 9787

Instagram: trachacha.id
Facebook: trachacha
Grab food: trachacha
Akun Shopee: fatinnuhaastini (Realmed)