Ini Cerita Made dan Fany saat Menjadi Paskibraka di Tingkat Provinsi

Bangga dan Bersyukur Karena Bisa Mewakili Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING-Siapa sangka, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas di kantor Gubernur Jawa Timur pada peringatan HUT ke 76 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 terdapat dua generasi muda terbaik Kota Bayu. Mereka adalah Made Satria P. D. P. Dan Fany Natalia Hariyono. Keduanya berhasil lolos dalam seleksi pemilihan Paskibraka.

Peringati HANI, BNNK Nganjuk Akan Maksimalkan P4GN

Upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

NGANJUK, PING-Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021 secara virtual, Senin (28/06/2021). Hadir mengikuti kegiatan tersebut, Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin, para pimpinan kementerian maupun lembaga, gubernur, bupati, dan walikota seluruh Indonesia. Adapun di Kota.

Songsong HANI, BNN Ajak Masyarakat Berperan Lawan Narkoba

Maksimalkan Peran Orang Tua untuk Awasi Anak

NGANJUK, PING-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Nganjuk berupaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba. Jelang Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di tahun 2021 ini, BNN menyongsongnya HANI dengan mewujudkan desa kelurahan bersinar bersih dari narkotika, yang bertujuan untuk memberantas narkotika terutama dari dalam lingku.

judul

Dinyanyikan dengan Kompak oleh Seluruh ASN Inspektorat Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING-Sebagai pelayan masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak diperbolehkan menerima gratifikasi. Sebab, gratifikasi tergolong dalam salah satu tindak pidana korupsi. Diperlukan upaya dalam rangka peningkatan pemahaman dan kesadaran pelaporan gratifikasi secara transparan dan akuntabel sesuai peraturan perundang-undangan.  Sebag.

Aksi Kemanusiaan,Pemdes Sidokare Gelar Donor Darah

Berlangsung Rutin Setiap Tiga Bulan Kerjasama dengan PMI

Menjadi kepala desa tak hanya mengurusi pemerintahan dan pembangunan saja. Urusan sosial kemasyarakatan juga tak lepas dari perhatian seorang kepala desa. Salah satunya, menumbuhkan partisipasi donor darah warga. Kegiatan mulia ini telah berlangsung lama di Desa Sidokare.  Usai terhenti beberapa waktu akibat pandemi COVID-19, Pemerintah Desa .