Begini Cara Pemerintah Kecamatan Nganjuk Ikut Cegah COVID-19

Bersama Forpimcam Sukseskan Percepatan Vaksinasi

NGANJUK, PING-Pemerintah Kecamatan Nganjuk turut berpartisipasi mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Bayu. Caranya dengan mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kecamatan Nganjuk. Dukungan itu tidak sendirian. Namun. Dengan melibatkan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Nganjuk. Hal itu seperti disampaikan Camat Nganjuk Hari Moektiono.

Bermasalah Saat Daftar Vaksin? Simak Solusi Dari Kemenkes

Mulai dari NIK belum online, NIK dipakai orang lain hingga data sertifikat keliru

Pandemi COVID-19 dapat diatasi dengan vaksinasi COVID-19. Masyarakat yang belum divaksin diminta segera mendaftar vaksinasi dengan memasukkan data kependudukan berupa Nomor Identitas Kependudukan (NIK). Masyarakat yang telah divaksin akan mendapat sertifikat vaksin yang dapat diakses pada aplikasi PeduliLindungi versi android maupun versi IOS..

Kang Marhaen Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

Disiapkan bagi Mahasiswa Nganjuk untuk Percepatan Kekebalan Kelompok

NGANJUK, PING-Vaksinasi Merdeka kali ini menyasar para mahasiswa. Tercatat ada sebanyak 500 dosis yang disiapkan dalam program yang berlangsung serentak tersebut. Di Kota Bayu, kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Wanita, Rabu (22/09/2021). Untuk memastikan pelaksanaannya berjalan lancar, Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, M.

Pemkab Berkomitmen Sukseskan Percepatan Vaksinasi di Nganjuk

Tindak Lanjut Arahan Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor), Selasa (21/09/2021). Rakor di Pendopo Kabupaten Nganjuk itu dalam rangka mempercepat target vaksinasi COVID-19 di Kota Bayu. Hal ini sebagai tindak lanjut atas arahan dari Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya. Rakor dipimpin oleh Plt. Bupati Nganjuk DR..

Kang Marhaen Canangkan Vaksinasi Ibu Hamil dan Menyusui

Targetkan 3.947 Orang Tervaksin COVID-19 untuk Percepatan Kekebalan Kelompok

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk mencanangkan vaksinasi bagi ibu hamil dan menyusui, Kamis (16/09/2021). Targetnya adalah sebanyak 3.947 orang mendapat vaksin COVID-19, agar segera tercapai kekebalan kelompok di Kota Bayu. Pencanangan berlangsung di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Ditandai dengan pemukulan gong secara simbolis oleh Kang Marhaen. Dalam.