Pendidik dan Konselor Sebaya, Sebagai Agen Perubahan Remaja Nganjuk

Kang Marhaen: Pendidik dan konselor sebaya harus menjadi pemain watak yang positif

NGANJUK,PING – Pada usia remaja seringkali kita menemukan permasalahan yang berkaitan dengan mental dan sosial. Melalui konselor sebaya, para remaja di Kabupaten Nganjuk yang memiliki masalah bisa mendapatkan bantuan konseling dan solusi dari teman sebaya mereka. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Pengendalian .

Kang Marhaen: Mari Bersama-sama Wujudkan Nganjuk Bergerak Cegah Stunting

Sosialisasi dan Koordinasi Percepatan Penurunan Angka Stunting di Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING - Sesuai dengan arahan Kepala Staf Kepresidenan Dr. H. Moeldoko, S.I.P dalam Apel Siaga Nasional Tim Pendamping Keluarga (TPK) Nusantara Bergerak. Kabupaten Nganjuk mendukung secara penuh program  penurunan angka stunting tersebut.  Setelah acara apel tersebut Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Pengendalian Pendud.

Guna Turunkan Angka Stunting, Apel Siaga TPK Nusantara Bergerak

21,9 Juta Keluarga Indonesia Berisiko Stunting

Nganjuk, PING - Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) mengikuti kegiatan Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga (TPK) Nusantara bergerak secara virtual, di Pendopo K.RT. Sosrokoesoemo, pada Kamis (12/05/2022). Hadir langsung di Alun-Alun Subang, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, serta Gubern.

Kadinsos PPPA Hadiri Pernikahan Gadis Tunawicara

Wujud Perhatian Khusus Pemkab Nganjuk untuk Masyarakat

Nganjuk, PING - Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk Nafhan Tohawi, S.H., M.H. menghadiri secara langsung pernikahan gadis tuna wicara (LG, 21 th)  warga Desa Ketawang yang sempat viral di medsos beberapa waktu lalu karena pencabulan oleh tetangganya sendiri. LG melangsungkan pernikahan bersama pasangannya berinisial WJ di KUA Gondang Ka.