Penuhi Hak Anak atas Informasi Layak Anak, KemenPPPA Mulai Standarisasi dan Sertifikasi PISA

Untuk memenuhi dan melindungi anak Indonesia dari informasi yang tidak layak anak

Nganjuk, PING- Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak menggelar 'Sosialisasi Pemenuhan Hak Anak atas Informasi Layak Anak melalui Standarisasi dan Sertifikasi Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA)' secara daring. Kegiatan itu diikuti oleh Dinas PPPA Provinsi/Kabupaten/Kota .

Imunisasi dan Bulan Timbang Lengkap, 65 Balita Desa Candirejo Diwisuda

Kang Marhaen: Balita sehat jadi pemimpin bangsa dimasa yang akan datang

NGANJUK, PING- Posyandu Desa Candirejo menyelenggaran wisuda-wisudawati balita se Desa Candirejo, Jumat (30/12/2022). Wisuda berlangsung di Gedung Olahraga Desa Candirejo.  Total sebanyak 65 balita mengikuti wisuda balita tersebut. Mereka (balita) yang diwisuda adalah balita yang telah mengikuti imunisasi dasar lengkap dan lulus timbang len.

Pemkab Nganjuk Terima Kunjungan Rombongan TP PKK Kota Madiun

Dalam rangka Studi Tiru Penerapan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA) di Kabupaten Nganjuk.

NGANJUK,PING- Plt Bupati Nganjuk, Kang Marhaen menerima Kunjungan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi bersama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kota Madiun, Selasa (29/11/2022). Kunjungan dari Kota Madiun tersebut dalam rangka Studi Tiru Penerapan Desa Ramah Perempuan dan Pe.

HKG-PKK Ke 50, Yuni Marhaen Berikan Penghargaan Kepada Kader PKK Berprestasi dan Kader 20 Tahun

50 tahun gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa, Berbakti untuk sesama

NGANJUK,PING- Wakil Ketua I PKK Kabupaten Nganjuk, Yuni Marhaen hadir memberikan sambutan dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) Ke 50 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 19 tingkat Kabupaten Nganjuk tahun 2022 di Pendopo Balai Desa Kwagean Kecamatan Loceret, Selasa (22/11/2022). A.

Bersama Perempuan Istimewa, Plt Bupati Nganjuk Launching SAPA MAMA Desa Loceret

Dalam Rangka Memajukan Kaum Perempuan, Anak dan Masyarakat Marginal

NGANJUK, PING - Program Sekolah Perempuan, Anak dan Masyarakat Marginal (SAPA MAMA) adalah program gagasan dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Nganjuk. Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat menghadiri rapat koordinasi persiapan program SAPA MAMA .