Ini Cara Puskesmas Pace Tekan Stunting

Orientasi Pertemuan dengan PKM untuk Selenggarakan Rembug

NGANJUK, PING-Puskesmas Pace mengadakan orientasi pertemuan dengan Kader Pembangunan Manusia (KPM) kecamatan setempat, Rabu (13/10/2021). Orientasi tersebut adalah tindak lanjut dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Nganjuk, terkait pertemuan dalam rangka menyongsong kegiatan rembug stunting di Puskesmas Pace. Kepala Puskesmas Pace dr. Rahmawati.

Cegah Pernikahan Dini, Ini Upaya Dinas PPKB

Sosialisasi Pendewasaan Usia Perkawinan bagi Remaja

NGANJUK, PING-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Nganjuk menggelar sosialisasi pendewasaan usia perkawinan, Rabu (13/10/2021). Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya pernikahan dini pada remaja. Hal itu seperti diutarakan Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk, Dra. Widyasti Sidhartini, M.Si saat acara berlangsung.

Pemkab Percepat Pelembagaan Guna Targetkan Raih Penghargaan PUG

Sinergi bersama Pemerintah Desa dengan PPRG

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menargetkan meraih penghargaan Pengarusutamaan Gender (PUG). Untuk itu, Pemkab Nganjuk melakukan beberapa upaya guna mencapai syarat yang diwajibkan. Salah satunya dengan melakukan percepatan pelembagaan PUG pada lembaga pemerintah desa. Percepatan dilakukan dengan melaksanakan bimbingan teknis (.

Begini Pesan PUSPAGA untuk Terapkan Disiplin Positif pada Anak

Tumbuhkan Percaya Diri, Tanggung Jawab dan Dukung Lingkungan Lebih Baik

NGANJUK, PING-Salah satu harapan orang tua adalah buah hatinya bisa disiplin. Ada beberapa cara membentuk anak untuk disiplin. Salah satu upayanya adalah dengan cara menerapkan disiplin positif pada anak. Hal tersebut diungkapkan oleh Dewi Sekar Ratri Cahyaningtyas S.Psi selaku konselor Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Kabupaten Nganjuk saat .

Begini Penjelasan Dinsos PPPA tentang Pembangunan Daerah Berperspektif Gender

Disesuaikan Kebutuhan Agar Tidak Terjadi Kesenjangan

NGANJUK, PING-Perspektif gender diperlukan dalam pembangunan. Karena kebijakan, perencanaan maupun penganggaran sering tidak netral atau bias gender. Kebutuhan, kesulitan, partisipasi dan aspirasi yang berbeda juga turut mempengaruhinya. Untuk itu, diperlukan perspektif gender, agar beberapa hal tersebut dapat diantisipasi. Hal tersebut seperti di.