Kenali Lebih Dekat Program Andalan Dinas Sosial "Panti Sosial Bina Remaja"

Upaya Ciptakan Kesejahteraan Bagi Remaja Putus Sekolah Agar Beguna di Masyarakat

NGANJUK, PING- Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Nganjuk mengajak remaja yang putus sekolah untuk mengikuti program pelatihan keterampilan di Panti Sosial Bina Remaja (PSBR). Hal ini disampaikan oleh Edy Darijanto selaku Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial saat menjadi narasumber di Talkshow RSAL 105,3 FM, .

Mewakili Plt. Bupati Nganjuk, Sekda Yasin Lantik Pengurus PWRI Masa Bhakti 2021-2023

Berharap PWRI Nganjuk Dapat Bermanfaat Bagi Nusa, Bangsa dan Negara

NGANJUK, PING- Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Nganjuk Masa Bhakti 2021-2023 resmi dilantik oleh Sekertaris Daerah Mokhammad Yasin pada Selasa (17/05/2022) di Pendopo KRT. Sosro Koesoemo. Dalam sambutannya, Sekda Yasin menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus PWRI, semoga pengurus yang baru saja dilantik se.

Wujud Kepedulian Sesama, Pemdes Sidokare Gelar Donor Darah

Berlangsung Rutin Setiap Tiga Bulan dan DIbuka Untuk Umum

NGANJUK, PING-Usai libur lebaran 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Sidokare Kecamatan Rejoso kembali menggelar aksi kemanusiaan berupa donor darah pada Rabu (11/05/2022). Bertempat di Pendopo Desa Sidokare, penyelenggaraannya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nganjuk dengan dibantu bidan desa. Kepala Desa Sidokare Imam Mashy.

Hari Buruh Nasional 2022, Marsinah Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

Juga akan dibangun Monumen Perjuangan Marsinah di Nganjuk

Nganjuk, PING - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mendukung penuh usulan Marsinah sebagai pahlawan nasional serta pembangunan Monumen khusus di Nganjuk. Ini merupakan usulan yang disampaikan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Jawa Timur. Belum lama ini, mereka menggelar audiensi dengan Emil. Diketahui, Marsinah du.