Wujudkan Pendidikan yang Berkualitas, Kang Marhaen Lantik Dewan Pendidikan Kabupaten Nganjuk

Misi utama pemerintahan adalah membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul

NGANJUK, PING- Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi resmi melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Nganjuk periode 2022-2026 pada Kamis (08/12/2022) bertempat di Pendopo KRT. Sosrokoesoemo Kabupaten Nganjuk. Kegiatan yang diringkas dengan Sosialisasi arah kebijakan pendidikan Kabupaten Nganjuk menuju era society 5.0 ini bertujuan untuk mewujudkan pendidi.

Camat Berbek Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Desa se Kecamatan Berbek

Diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak sejak usia dini

NGANJUK, PING- Camat Berbek Ardiansyah menghadiri kegiatan pengukuhan Bunda PAUD Desa se Kecamatan Berbek bertempat di Pendopo Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk pada Jumat(2/12/2022). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bunda PAUD Kecamatan Berbek, Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Berbek, Pengawas TK Kecamatan Berbek, Ketua GOPTKI Kecamatan B.

Plt Bupati Nganjuk Hadiri Pelantikan PC IKA PMII Masa Khidmat 2022 - 2027

Dengan Mengusung Tema "Sinergi Kader Untuk Kemakmuran Bersama"

NGANJUK, PING- Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Cabang Kabupaten Nganjuk periode 2022 - 2027 resmi dilantik oleh Sekretaris PW IKA PMII Jatim, Muhammad Ashari Rangkuti, mewakili Ketua PW IKA PMII Jatim, Thoriqul Haq pada Minggu (27/11/2022) di Hotel Farrel Nganjuk. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bup.

Hadiri PKG PAUD Kecamatan Rejoso, Kang Marhaen Tegaskan Untuk Tidak Membanding-bandingkan Anak

Berikan tips untuk mencerdaskan anak salah satunya dengan bermain

NGANJUK, PING - Pembinaan PKG (Pusat Kegiatan Gugus) PAUD kembali dilaksanakan di Kabupaten Nganjuk, kali ini di Kecamatan Rejoso tepatnya di Balai Desa Talang Kecamatan Rejoso pada Senin (14/11/2022). Acara yang diikuti puluhan guru PAUD ini dihadiri oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dengan diawali senam sehat bersama di halaman Balai Des.

Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Giatkan Gerakan Tanam 134 Ribu Pohon

Selamatkan lingkungan dari bencana banjir dan tanah longsor, juga songsong Hardiknas dan HUT Ki Hajar Dewantara pada tahun 2023

Nganjuk, PING - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Nganjuk mencanangkan gerakan menanam 134.000 pohon jelang akhir tahun 2022 ini. Gerakan menanam pohon kembali tersebut digagas untuk menyelamatkan lingkungan sekitar dari bencana banjir dan tanah longsor. Selain itu juga untuk menyongsong Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Ulang Tahun K.