Kenalkan Radio Sebagai Sarana Komunikasi, KB-TK Tunas Mawar Kunjungi RSAL FM

Salah satu metode pembelajaran outing class

NGANJUK, PING - Acara talkshow RSAL 105,3 FM edisi hari ini agak berbeda dari biasanya. Pasalnya tamu kali ini datang dari Kelompok Bermain Taman Kanak-kanak (KB-TK) Tunas Mawar Desa Kedung Ombo, Kecamatan Tanjunganom. Didampingi Indriani, M.Pd selaku Kepala Sekolah serta guru, dengan semarak keceriaan dan keingintahuan putra-putri didiknya me.

Buka Parade Drumband, Kang Marhaen Ajak Anak Didik Memiliki Jiwa yang Tangguh

Sebagai Generasi Penerus Bangsa yang Terlahir di Bumi Anjuk Ladang

NGANJUK, PING- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022, Plt. Bupati Nganjuk, DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA membuka parade drumband dan hadroh yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk. Kegiatan parade tersebut, menampilkan 20 tim drumband dan 20 tim hadroh yang berjumlah 1300 pe.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Mengenang jasa Ki Hajar Dewantara

Nganjuk, PING - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) adalah hari nasional yang ditetapkan pemerintah sebagai peringatan hari Pendidikan Nasional dan lahirnya Ki Hajar Dewantara. Tokoh pelopor lahirnya di pendidikan Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa. Sebagai masyarakat Indonesia, penting untuk mengetahui sejarah Hardikna.

Penerimaan Polri 2022: Simak Syarat, Cara Daftar dan Link Pendaftarannya

Menggunakan prinsip BeTAH : Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

Nganjuk – PING, Polisi Republik Indonesia (Polri) akan membuka Pendaftaran Penerimaan Polri 2022 untuk Akademi Polisi (Akpol) dan Bintara. Untuk di Polres Nganjuk pendaftaran Bintara mulai tanggal 31 Maret sampai 11 April 2022 sedangkan untuk pendaftaran Akpol mulai tanggal 30 Maret sampai 18 April 2022.  Hal tersebut disampaikan lang.

8 Sekolah Kedinasan Sudah Buka Pendaftaran!

Yuk, Putra-Putri Kabupaten Nganjuk Daftarkan Diri Kalian

NGANJUK, PING-Pemerintah resmi mengumumkan pembukaan dan pendaftaran Sekolah Kedinasan pada April 2022. Pengumuman pendaftaran ini telah ditunggu-tunggu masyarakat, khususnya putra-putri daerah Kabupaten Nganjuk yang baru lulus SMA/sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Pendaftaran sekolah kedinasan resmi dibuka.