Kabupaten Nganjuk Terpilih sebagai Lokasi Peluncuran Pil KB bagi Ibu Menyusui

Upaya Mencegah Stunting dari ASI

NGANJUK, PING-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) meluncurkan pil KB bagi ibu menyusui secara simbolis di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Rabu (19/01/2022). Pil KB tersebut dalam rangka mendukung Air Susu Ibu (ASI) guna mencegah stunting. Peresmian dihadiri langsung oleh Kepala BKKBN, Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG.(K) did.

Kang Marhaen Resmikan Papan Nama SMPN 1 Nganjuk

Berupa Prasasti Hasil Gagasan Para Alumni Lintas Generasi

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA  meresmikan papan nama Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Nganjuk, Selasa (18/01/2022) pagi. Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Plt Bupati Kang Marhaen, di Jalan Pramuka atau di depan SMPN 1 Nganjuk. Dalam sa.

Bantu Disabilitas, Kang Marhaen Serahkan 30 Tongkat Alat Bantu Jalan

Sekaligus Beri Bantuan Sembako, Berasal dari CSR Alfamart

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA menyerahkan bantuan berupa tongkat alat bantu berjalan sebanyak 30 unit dan juga paket sembako, Kamis (13/01/2022). Bantuan tersebut berasal dari Corporate Social Responsibilty (CSR) PT. Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart, yang diserahkan kepada para penyandang disabili.

Kabupaten Nganjuk Siap Rebut Swasti Saba Wirasta

Penghargaan di Bidang Kesehatan Lingkungan dari Kemenkes

NGANJUK, PING-Swasti Saba merupakan penghargaan di bidang kesehatan lingkungan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang diberikan kepada daerah yang berhasil menyelenggarakan tujuh tatanan penilaian. Yaitu permukiman, sarana dan prasarana umum, industri dan perkantoran sehat, pariwisata sehat, pangan dan gizi, kehidupan masyarakat sehat dan mandi.

Rapat Kerja, PKK Siap Turunkan Persentase Masalah Sosial

Berharap Lebih Bersinergi dan Maju Bersama Perangkat Daerah

NGANJUK, PING- Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Nganjuk menggelar rapat kerja rencana persiapan program kerja tahun 2022 bersama berbagai kelompok kerja (pokja), Selasa (12/01/2022). Dari rapat kerja itu, diketahui bahwa TP PKK Kabupaten Nganjuk adakan perubahan regulasi, serta menargetkan penurunan persentase permasalahan sosial yang ada di Kota B.