Ini Pesan Kang Marhaen saat Membuka Pembinaan Organisasi Perempuan

Mendorong Berdaya untuk Ciptakan Keluarga Sejahtera

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menggelar pembinaan bagi organisasi perempuan Kabupaten Nganjuk, Rabu (22/09/2021). Mengusung tema “Perempuan Berdaya, Keluarga Sejahtera”, kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Acara dibuka oleh Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA. Da.

Kang Marhaen Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

Disiapkan bagi Mahasiswa Nganjuk untuk Percepatan Kekebalan Kelompok

NGANJUK, PING-Vaksinasi Merdeka kali ini menyasar para mahasiswa. Tercatat ada sebanyak 500 dosis yang disiapkan dalam program yang berlangsung serentak tersebut. Di Kota Bayu, kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Wanita, Rabu (22/09/2021). Untuk memastikan pelaksanaannya berjalan lancar, Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, M.

Pemkab Berkomitmen Sukseskan Percepatan Vaksinasi di Nganjuk

Tindak Lanjut Arahan Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor), Selasa (21/09/2021). Rakor di Pendopo Kabupaten Nganjuk itu dalam rangka mempercepat target vaksinasi COVID-19 di Kota Bayu. Hal ini sebagai tindak lanjut atas arahan dari Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya. Rakor dipimpin oleh Plt. Bupati Nganjuk DR..

S. Wahyuni Marhaen Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Nganjuk

Berharap Dukungan Masyarakat Demi Arah Pembangunan Kota Bayu

NGANJUK, PING - Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk Hj. S. Wahyuni Marhaen Djumadi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Senin (20/09/2021). Yang mengukuhkan adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya. Sebagai informasi, pada kesempatan itu juga sekaligus dilakukan pengukuhan.

Hadiri Road Show GenRe di SMKN 2 Nganjuk, Ini Pesan Kang Marhaen

Mengajak Generasi Muda Merencanakan Masa Depannya Agar Dapat Raih Cita-Cita

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA mengajak para generasi muda untuk merencanakan masa depannya. Hal itu agar dapat meraih cita-cita, sekaligus bisa membanggakan orang tua, bangsa dan negara.  Hal tersebut disampaikan Kang Marhaen saat menghadiri acara Road Show Generasi Berencana (GenRe) Milenial di.