Perubahan Jalur Lalu Lintas, Pemkab Siap Terima Masukan

Sebagai Bahan Evaluasi dan Kebaikan Bersama

NGANJUK, PING – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk segera menerapkan perubahan jalur lalu lintas (lalin) di sejumlah ruas jalan yang berada di jantung Kota Nganjuk. Hal itu menyusul akan rampungnya proyek pembangunan pedestrian yang berada di kawasan Jalan A. Yani. Namun dalam pelaksanaan perubahan jalur tersebut, Pemkab Nganjuk masih teta.

Jelang Nataru, Dishub Susun Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas

Rapat Koordinasi dengan Melibatkan Pihak Terkait untuk Minimalisir Laka Lantas

NGANJUK, PING-Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk mulai menyusun antisipasi terjadinya kepadatan lalu lintas. Untuk itu, Dishub menggelar rapat koordinasi (rakor) pada Rabu (08/12/2021). Rakor melibatkan berbagai pihak terkait. Misalnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR); Dinas Peruma.

Songsong Pembangunan Pedestrian, Dishub Siapkan Dokumen ANDALALIN

Bersama FLLAJ Rumuskan Skema Rekayasa Lalu Lintas

NGANJUK, PING – Pemkab Nganjuk berencana akan meneruskan pembangunan pedestrian Jalan A. Yani, Kota Nganjuk sisi timur, termasuk Taman Nyawiji. Sebagai persiapannya, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk mengadakan rapat koordinasi (rakor) bersama Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) guna membentuk dokumen Analisis Dampak Lalu .

Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk Siapkan Sejumlah Titik Penyekatan Di Jalur Mudik Lebaran Tahun 2

Tersebar di Sejumlah Lokasi yang Menjadi Akses Utama

NGANJUK, PING-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk menyiapkan sejumlah titik penyekatan di jalur mudik Lebaran tahun 2021 ini. Hal ini merupakan tindak lanjut atas kebijakan dari pemerintah pusat terkait larangan mudik dalam rangka upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Sekretaris Dishub Kabupaten Nganjuk, Sujito menyampaikan ada beberap.

judul

Target PAD dari hasil retribusi kir di tahun 2021 adalah Rp. 1,1 miliar

Kabupaten Nganjuk menjadi salah satu daerah yang masih bergantung pada Dana Transfer dari Pemerintah untuk membiayai pembangunan. Menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Beragam upaya telah dan akan terus dilakukan, termasuk PAD dari retribusi uji kir kendaraan yang dikelola Dinas Perhubungan. D.