Kelurahan Kartoharjo Jadi Sasaran Program KOTAKU Tahun 2021

Upaya Wujudkan Lingkungan yang Bersih, Indah dan Tanpa Kumuh

NGANJUK, PING-RT 04/RW 06 Lingkungan Puyang, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Nganjuk menjadi sasaran pelaksanaan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun 2021. Sebagai penanda, dilakukan peletakan batu pertama pembangunan saluran air pembuangan di wilayah tersebut oleh Camat Nganjuk, Hari Moektiono, S.STp, M.Ap, Kamis (10/06/2021). Sebagai informas.

judul

Cari Solusi bersama Pemprov, Usul Aprraisal Ulang 244 Bidang yang Belum Rampung

SURABAYA, PING-Proyek pembangunan Bendungan Semantok masih menyisakan masalah. Setidaknya ada 144 bidang tanah yang masih belum mendapat ganti untuk yang sesuai dari pemerintah. Padahal, proyek tersebut telah masuk dalam Peraturan Presiden (Perpres) No. 109/2020 tentang Percepatan Pembangunan Proyek Strategis Nasioanal di Provinsi Jawa Timur. Untu.

judul

Angkat Sedimen dan Sampah Agar Aliran Berjalan Lancar

NGANJUK, PING-Saat ini, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Nganjuk telah memiliki satuan gugas (satgas) yang bertugas membersihkan saluran air atau drainase. Setiap hari, satgas tersebut memantau maupun membersihkan drainase di sekitar Kota Bayu agar berfungsi dengan lancar. Seperti yang nampak pada Kamis (1.

Atasi Banjir, Dinas PRKPP/Perkim Lakukan Pembersihan Drainase

Banjir menggenangi Wilayah Perkotaan di Kabupaten Nganjuk, Dinas Perkim turun ke lapangan melakukan pembersihan saluran drainase.

Dinas Perumahan Rakyat  Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PRKPP) Kabupaten Nganjuk melakukan pemeliharaan saluran drainase dengan pembersihan/pengangkatan sedimen lumpur di sepanjang Jl Merdeka dan Veteran Kecamatan Nganjuk. Pembersihan saluran drainase dilakukan oleh Satgas PRKPP Kabupaten Nganjuk, terang Dwi Prianto, Koordinator Satgas PRK.

Pemkab Siapkan Lahan Relokasi Rumah Untuk Para Pengungsi

Tukar dengan kawasan hutan yang ada di Situbondo.

84 KK yang terdampak tanah longsor di Dusun Selopuro, Ngetos akan direlokasi oleh Pemerintah. Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos, MM menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Nganjuk sudah sepakat dengan pihak Perhutani bahwa lahan milik Perhutani yang tepatnya di Petok 184-A yang lokasinya ada di Desa Ngetos akan ditempati sebagai lahan r.