Kang Marhaen Resmikan Pamsimas III di Desa Nglinggo, Gondang

Sediakan Akses Air Minum dan Sanitasi bagi Masyarakat

NGANJUK, PING-Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) merupakan platform pembangunan air minum dan sanitasi perdesaan yang dilaksanakan dengan pendekatan berbasis masyarakat. Oleh karena itu, peran masyarakat terutama di pedesaan sangat besar. Terutama sebagai mitra strategis pemerintah untuk pengelolaan pelayanan .

Kang Marhaen Resmikan Pamsimas di Jampes, Pece

Penuhi Kebutuhan Air dan Sanitasi Masyarakat

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA meresmikan penggunaan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Desa Jampes, Kecamatan Pace, Selasa (05/10/2021). Pamsimas tersebut bertujuan untuk menyediakan akses sarana air minum bagi masyarakat. Peresmian ditandai dengan penadatanganan prasasti oleh Kang Marhaen. D.

Pemkab Akan Lanjutkan Pembangunan Pedestrian Jalan A. Yani

Upaya Stimulus untuk Memacu Pertumbuhan Ekonomi Nganjuk

NGANJUK, PING – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk berencana akan melanjutkan pembangunan pedestrian di koridor Jalan A. Yani, Kota Nganjuk. Sebagai persiapannya, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Nganjuk sebagai pengampu pembangunan menyelenggarakan sosialisasi bagi warga sekitar yang terdampak p.

DPRKPP Akan Jadikan Pedestrian sebagai Resonansi Pembangunan

Dipersiapkan sebagai Embrio Perekonomian Kota Bayu

NGANJUK, PING – Dalam rangka persiapan pembangunan pedestrian sisi timur jalan A. Yani Kota Nganjuk, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Nganjuk gencar mengadakan sosialisasi salah satunya menjadi narasumber pada acara talkshow 105,5 RSAL FM, Rabu (30/6/2021). Hadir pada acara yang dipandu host Asti Ha.

URCPJ Gerak Cepat Perbaiki Jalan Dusun Pojok, Tanjungkalang, Ngronggot

Pemeliharaan Berupa Pengaspalan Sepanjang 400 Meter

NGANJUK, PING-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk gerak cepat usai mendapat laporan atas kerusakan jalan di Dusun Pojok, Desa Tanjungkalang, Kecamatan Ngronggot. Tindakan langsung ditangani oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, Melalui Unit Reaksi Cepat Perba.