Peringati Hari Cinta Puspa dan Satwa, Dinas Lingkungan Hidup Meriahkan dengan Berbagai Kegiatan

Dengan mengusung tema ‘Potensi Plasma Nuftah Puspa dan Satwa Indonesia Bagi Pembangunan Ekonomi Nasional’

NGANJUK, PING - Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 5 November 2022. Dengan mengusung tema ‘Potensi Plasma Nuftah Puspa dan Satwa Indonesia Bagi Pembangunan Ekonomi Nasional&.

Kang Marhaen Hadiri Tasyakuran Pembukaan Perbaikan Jalan Desa Kedungglugu

Upaya untuk membangun desa utamanya di bidang infrastruktur

NGANJUK, PING- Bertempat di Dusun Ndadung, Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghadiri kegiatan tasyakuran pembukaan perbaikan jalan desa pada Sabtu (26/11/2022). Kedatangan Kang Marhaen disambut antusias masyarakat Desa Kedungglugu terutama ibu-ibu dan anak-anak. Mereka berjajar rapi semba.

Sedekah Sampah, Antarkan Warga Berobat

Kerjasama DLH Kabupaten Nganjuk dan PCNU Nganjuk manfaatkan sampah rumah tangga bernilai ekonomis

Nganjuk, PING – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nganjuk gandeng Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (LESBUMI) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Nganjuk melalui program kegiatan pengelolaan dan pemanfaatan sampah bernilai ekonomis di Kabupaten Nganjuk. Kepala DLH Kabupaten Nganju.

Camat Loceret Dukung Desa Sukorejo dan Desa Bajulan Ikuti Lomba Desa BISA

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING – Sebanyak dua desa di Kecamatan Loceret mengikuti lomba Desa BISA (Bersih Indah Asri dan Aman) yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk. “Ada dua desa yang lolos yaitu Desa Sukorejo dan Desa Bajulan,” tuturnya saat berkunjung di lingkungan Sukorejo yang didesain sedemikian rupa untuk menciptakan.

Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Nganjuk Sigap Atasi Pohon Tumbang

Hujan lebat disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Nganjuk pada Kamis (17/11/2022)

Nganjuk, PING – Hujan deras disertai angin kencang melanda di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Nganjuk pada Kamis (17/11/2022). Akibatnya ada sejumlah pohon besar yang terletak di pinggir jalan raya tumbang, bahkan menutup jalan dan mengakibatkan kemacetan. “Dilaporkan ada delapan pohon besar yang tumbang, setelah hujan angin.