Lantik Pengurus PEPADI, Ini Pesan Disparporabud

Tumbuh Kembangkan Seni Pedalangan di Kota Bayu

NGANJUK, PING-Pengurus Persatuan Pedalangan Indonesia (PEPADI) Kabupaten Nganjuk periode 2021-2026 resmi dilantik pada Selasa (30/11/2021) malam. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Dan yang melantik adalah Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Nganjuk, Drs. Gunawan Widagdo, M.Si, .

Disparporabud Kenalkan Sejarah Melalui Pameran Temporer Museum Anjuk Ladang

Plt Bupati Kang Marhaen Membuka Langsung Acara Secara Simbolis

NGANJUK, PING - Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Nganjuk mengajak generasi muda Kota Bayu cinta museum. Untuk itu, Disparporabud Kabupaten Nganjuk menggelar pameran temporer di Museum Anjuk Ladang. Kegiatan tersebut berlangsung sejak Jumat (26/11/2021), dan berakhir hari Minggu (28/11/2021). Hadir dan.

Pemkab Nganjuk Kenalkan Seni, Budaya dan Potensi di TMII

Tampilkan Tembang Sumbang Bumi Ngrajek sebagai Kebudayaan Khas Kota Bayu

NGANJUK, PING-Suasana Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta nampak dipadati penonton pada Minggu (07/11/2021). Penonton tersebut hendak menyaksikan acara Pesona Budaya Jawa Timur dan Citra Promosi Potensi Unggulan Daerah. Kebetulan, yang mengisi acara adalah dari Kabupaten Nganjuk. Pada acara itu, Kota Bayu menampilkan berb.

Disparporabud Resmikan Pusat Informasi Pariwisata dan Budaya

Menunjang Wisata Religi di Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom

NGANJUK, PING-Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Nganjuk meresmikan Pusat Informasi Pariwisata dan Budaya Kabupaten Nganjuk, Sabtu (23/10/2021). Pusat informasi tersebut berada di kompleks Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom. Sehingga bisa menunjang aktivitas wisata religi di sana. Acara peresmian dikem.

Kang Marhaen Memulai Tahap Pembangunan Pedestrian A. Yani

Berharap Menjadi Pusat Bisnis dan Berkembang Jadi Kawasan Ekonomi Nganjuk

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA memulai tahap pembangunan pedestrian koridor Jalan A. Yani. Jumat (17/09/2021) Kang Marhaen melakukan ground breaking pembangunan yang berada di jantung Kota Bayu itu. Dalam sambutannya, Kang Marhaen mengatakan bahwa pembangunan pedestrian tersebut adalah salah satu impl.