Semarakkan HUT RI ke-77, Disperindag Nganjuk Gelar Pameran dan Bazar

Diikuti oleh UKM, IKM, Instansi, Komunitas dan Perangkat Daerah di Kota Bayu

Nganjuk, PING – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk menggelar pameran dan bazar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77. Kegiatan akan diselenggarakan pada Jum’at (12/8/2022) hingga Sabtu (13/8/2022) di sepanjang Jalan A. Y.

Wujudkan Kemandirian Ekonomi, Kang Marhaen Resmikan Mini Market Bramasta Mart

Dorong Tingkatkan Perekonomian Kerakyatan Untuk Usaha Grosir dan Retail

NGANJUK, PING- Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi meresmikan gerai mini market “ Bramasta Mart” milik pengusaha muda warga Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, Kamis (28/07/2022). Acara grand opening mini market “Bramasta Mart” ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Plt. Bupati Nganjuk, Kang.

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Disnaker Berikan Pelatihan Memasak Bagi Warga Terdampak Semantok

Ciptakan Wirausahawan Baru Menyongsong Destinasi Wisata Bendungan Terpanjang se-Asia

NGANJUK, PING- Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) tidak hentinya menggelar kegiatan pelatihan bagi masyarakat. Usai sukses menggelar pelatihan menjahit. Kali ini instansi di bawah komando Supiyanto, menggelar pelatihan bagi para warga terdampak Bendungan Semantok di Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kamis (21/07/.

Bentuk Sektor Industri, Disperindag Akan Kukuhkan Dua Sentra IKM di Kota Bayu

Meningkatkan Peran serta Kelembagaan sebagai Pemberdayaan Ekonomi Industri Kecil

NGANJUK,PING- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk berencana mengukuhkan dua sentra industri di Kota Bayu. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan peran serta kelembagaan sebagai pemberdayaan ekonomi industri kecil. Sentra Industri Kecil Menengah (IKM) dapat memberikan nilai tambah bagi para pelaku IKM, m.

Disperindag Dorong Pelaku IKM Kota Bayu Tumbuh dan Berkembang

Kepala Disperindag : IKM Dapat Menjadi Sentra Produk Lokal Nganjuk

NGANJUK, PING- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk terus mendorong para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Bayu untuk dapat berkembang menjadi industri lokal yang besar dan mampu bersaing di pasaran. Kepala Disperindag Kabupaten Nganjuk, Haris Jatmiko, menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk b.