Begini Cara Disperindag Kembangkan Potensi Unggulan Kota Bayu

Promosi Secara Virtual di Masa Pandemi COVID-19

NGANJUK, PING-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk terus berupaya mengembangkan potensi unggulan Kota Bayu. Salah satu caranya dengan memberi pembinaan dan pelatihan kepada para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Nganjuk. Hal itu dikatakan oleh Eny Maslamah, SAB selaku Kasi .

Lindungi Konsumen, Disperindag Ingatkan Pentingnya Tera atau Tera Ulang

Berpesan kepada Para Pelaku Usaha untuk Lakukan Pengukuran Sesuai Standar

NGANJUK, PING-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk berupaya melindungi para konsumen di Kota Bayu. Caranya, dengan mendorong para pengusaha agar melakukan pengukuran yang sesuai standar. Untuk itu, Disperindag mengadakan sosialisasi tera atau tera ulang, yang menyasar pada 25 orang pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Ba.

Disperindag Berupaya Wujudkan Produk IKM yang Aman dari Bahan Berbahaya

Berharap Manfaat Positif dan Tingkatkan Kesejahteraan Produsen

NGANJUK, PING-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk berupaya mewujudkan produk Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Angin yang aman dari bahan berbahaya. Untuk itu, Disperindag mengadakan sosialisasi pangan aman dari berbahaya yang ditujukan bagi para pelaku IKM, Rabu (16/06/2021). Dalam sambutannya, Kepala Disperind.

Kang Marhaen Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

Ciptakan Puluhan Wirausaha Muda, Siapkan Menuju Go Online

NGANJUK, PING –  Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA membuka pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA), Selasa (08/06/2021). Pelatihan tersebut digelar oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Balitbang SDM) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), melalui Balai Pengembangan .

Lindungi Hak Pekerja, Disnakerkop UM Lakukan Pengawasan Perusahaan Di Kota Bayu

Bersama Pengawas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur, Tindaklanjuti Laporan Keterlambatan Upah

NGANJUK, PING-Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro (Disnakerkop UM) Kabupaten Nganjuk melakukan pembinaan dan pengawasan bersama Pengawas Tenaga Kerja Jatim. Ini dilakukan, setelah Disnakerkop UM mendapat informasi aduan maupun laporan terkait keterlambatan upah yang diterima pekerja di salah satu perusahaan di Kota Bayu. Kabid Hubungan In.