DPMPTSP Wadahi Pelaku Usaha Bidang Kesehatan untuk Berdiskusi

Terkait Kebijakan Penanaman Modal di Kota Bayu

NGANJUK, PING- NGANJUK,PING-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan sosialisasi bagi pelaku usaha bidang kesehatan, khususnya apotek di Kota Bayu, Rabu (13/10/2021). Sosialisasi tersebut berkaitan dengan kebijakan penanaman modal di Kabupaten Nganjuk. Kegiatan tersebut diselenggarakan ber.

Disnakerkop UM Upayakan Pelaksanaan Pelatihan Sesuai Standar KMPI

Adakan Supervisi Tata Cara Perizinan dan Pendaftaran LPK

NGANJUK, PING-Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disnakerkop UM) Kabupaten Nganjuk berupaya memberikan layanan pelatihan bagi masyarakat yang sesuai dengan standar Kerangka Mutu Pelatihan Indonesia (KMPI). Untuk itu, Disnakerkop UM bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) RI menyelenggarakan supervisi tata cara periz.

Sambut KING, DPMPTSP Beri Kemudahaan Layanan

Tarik Investor dengan Pelayanan Perizinan Melalui MPP Nyawiji

Menyongsong hadirnya Kawasan Industri Nganjuk (KING), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Nganjuk memberi kemudahan layanan. Terutama, untuk menggaet investor berinvestasi di Bumi Anjuk Ladang. Salah satu terobosan DPMPTSP adalah dengan memberi pelayanan perizinan cukup melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) Nyawiji milik P.

Sembilan Bulan, Hampir Rp 1 Triliun Masuk ke Nganjuk

Daya saing Nganjuk menarik minat investor: upah murah, infrastruktur, lahan luas, kemudahan perizinan

Pandemi Covid-19 agaknya tak berdampak pada iklim investasi di Nganjuk. Setidaknya, hingga September lalu total investasi yang masuk ke Kota Angin hampir mencapai Rp 1 triliun. Belasan perusahaan besar juga siap mengembangkan usahanya di sini. Data yang dihimpun Jawa Pos Radar Nganjuk menyebutkan, sejak Januari-September, total investasi dari peru.