Kang Marhaen Resmikan Gudang Digital KUD Sumber Pangan Nganjuk

Dorong Percepatan UMKM dan Ekonomi Lokal Semakin Berkembang

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA meresmikan Gudang Digital Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Pangan Nganjuk yang berlokasi di Desa Kacangan, Kecamatan Berbek, Kamis (13/01/2022). Peresmian itu menjadi bukti upaya pemerintah daerah mendorong percepatan UMKM dan ekonomi lokal semakin berkembang. Menurut K.

Pemdes Gondangkulon Luncurkan Kalanak sebagai Ikon Desa

Makanan Ringan Hasil Kreasi Ibu-Ibu PKK yang Cocok untuk Oleh-Oleh

NGANJUK, PING-Akhir tahun ini Pemerintah Desa (Pemdes) Gondangkulon, Kecamatan Gondang menggebrak khalayak dengan meluncurkan Kalanak. Kalanak merupakan kue kering makanan ringan hasil kreasi ibu-ibu PKK setempat, dan dinobatkan sebagai ikon desa. Sebagai informasi, Kalanak merupakan akronim dari kacang, kelapa, gula, dan enak. Dikemas dengan bung.

Begini Cara Pemdes Jatirejo, Loceret Tingkatkan PADes

Resmikan BUMDes Djatie Mart Mandiri untuk Naikkan Perekonomian dan Pendapatan

NGANJUK, PING-Pemerintah Desa (Pemdes) Jatirejo, Kecamatan Loceret mereskiman Djatie Mart Mandiri, Senin (20/12/2021). Djatie Mart Mandiri merupakan pasar modern Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) setempat, yang diharapkan bisa meningkatkan perekonomian dan Pendapatan Asli Desa (PADes). Djatie Mart Mandiri diresmikan oleh Plt Camat Loceret, Gatut Sug.

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian kepada Ahli Waris Peserta

Banyak Manfaat, Ajak Masyarakat Ikut Bergabung

NGANJUK, PING-Badan Penyelenggara Jamninan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris peserta yang meninggal dunia, Rabu (03/11/2021). Penyerahan santunan tersebut berlangsung di sela acara panen perdana dukungan Prioritas Riset Nasional (PRN) di Desa Getas, Kecamatan Tanjunganom. Yang menyerahkan santunan adalah.

Butuh Kartu Kuning? Berikut Penjelasan Disnakerkop UM

Mudahkan Masyarakat dengan Pelayanan Daring dan Luring

NGANJUK, PING-Biasanya perusahaan menyisipkan Kartu Kuning sebagai salah satu syarat bagi pelamar kerja yang hendak melamar pekerjaan. Sebagai perangkat daerah pengampu, Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disnakerkop UM) Kabupaten Nganjuk berupaya memberi pelayanan pembuatan Kartu Kuning dengan efektif dan efisien. Untuk itu, Disnake.