Kang Marhaen Himbau WP Lakukan Validasi NIK sebagai NPWP sebelum Lapor SPT Tahunan

SPT dapat Dilaporkan melalui E-filling

NGANJUK, PING- Pemerintah Kabupaten Nganjuk sangat mendukung program dari pemerintah pusat untuk mewujudkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebagai Single Identification Number.  Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghimbau agar wajib pajak melakukan validasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebagai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sebelum pelapo.

Kang Marhaen: 1 Persen Pekerja Perusahaan Untuk Disabilitas

Buka Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi, Optimis Kurangi Angka Pengangguran

Nganjuk, PING - Kang Marhaen memastikan Pemkab Nganjuk akan selalu hadir untuk semua elemen, termasuk untuk pekerja dari kalangan penyandang disabilitas. Plt. Bupati yang gemar blusukan itu berharap perusahaan dapat mengalokasikan satu persen pekerjanya untuk penyandang disabilitas. Hal ini selain memberikan semangat bekerja juga menguran.

Tutup Buku Tahun 2022, Dinas Koperasi Gelar RAT Bersama KPRI Keluarga Tani

Sesuai aturan UU no. 25 tahun 1992

Nganjuk, PING- Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban Koperasi yang harus dilaksanakan pada setiap tahunnya setelah dilakukan tutup buku tahun lalu. Hal tersebut telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 1992 Tentang perkoperasian.  Mengacu pada peraturan tersebut pada Selasa (31/01/2023) Dinas Koperasi Kabupaten Nganjuk bers.

Pemkab Nganjuk Lanjutkan Berantas PMK, Kapolres Nganjuk Pimpin Apel Siaga

AKBP Muhammad: sinergi gencarkan penyuluhan dan vaksinasi hewan ternak

Nganjuk, PING-Dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Wilayah Kabupaten Nganjuk, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) gelar Apel Kesiapsiagaan Penyebaran Virus PMK di Pasar Hewan Kedondong, Bagor, Nganjuk pada Selasa (31//1/2023.

Genjot PADes Ngetos, Desa Wisata Kampung Rambutan Kembali Bersolek

Buka wahana wisata rintisan lain di sekitar Kampung Rambutan

Nganjuk, PING - Wisata Kampung Rambutan Ngetos berbenah dan kembali dibuka untuk masyarakat umum, setelah tutup sementara selama 2 (dua) tahun akibat pandemi COVID-19. Destinasi Wisata Desa yang berada di Dukuh Kedung Jero, Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos tersebut menyediakan spot wisata petik buah rambutan langsung dari pohonnya. .