Bentuk Kepedulian Terhadap Taman Wisata, Kang Marhaen Kunjungi Obyek Wisata Desa Kweden

Hidupkan Kembali Taman Wisata Untuk Mengangkat Ekonomi Warga Sekitar dan Sumber PADes

Nganjuk, PING – Guna mengaktifkan kembali obyek wisata desa yang berpotensi di Kabupaten Nganjuk akibat pandemi, Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen meminta pihak Desa segera melakukan perbaikan. Salah satunya yakni obyek wisata Desa Kweden Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. Hal ini disampaikannya setelah menghadiri acara di Balai Desa Kweden pa.

Lepas Ekspor Perdana Sepatu ke Amerika, Kang Marhaen Antusias

Sebanyak 24.912 pasang sepatu olahraga merk New Balance

NGANJUK, PING – Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen turut memberangkatkan dan melepas ekspor perdana produk PT Sukses Abadi Indonesia (SAI) berupa sepatu olahraga merk New Balance di halaman gedung PT SAI Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Rabu (25/5/2022). Pelepasan ditandai dengan pemotongan pita dan pemecahan kendi oleh Plt Bupati Nganj.

Langkah Disperindag Nganjuk Majukan IKM/ UMKM di Kota Bayu

Sosialisasikan standarisasi dan Perlindungan Konsumen terhadap makanan dan minuman kategori BDKT

NGANJUK, PING - Dalam rangka meningkatkan pemahaman mengenai peraturan pemerintah tentang perlindungan konsumen dan Barang Dalam Keadaan Terbungkus (BDKT) bagi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) makanan minuman di Kabupaten Nganjuk, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk melalui bidang Kemetrologian melakukan Sosialis.

Disperindag Gandeng BPOM Sosialisasikan Bahan Berbahaya Bagi Pelaku IKM Kota Bayu

Untuk Menghindarkan Akses Negatif Peredaran Barang dan Jasa di Pasar

NGANJUK, PING- Untuk meningkatkan ketelitian terhadap produk yang mengandung bahan berbahaya beredar di pasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk, menggelar Sosialisasi Pengawasan Distribusi, Pengemasan dan Pelabelan Bahan Berbahaya Terhadap Pengguna Akhir Bahan Berbahaya (PA -B2) bagi pelaku Industri Kecil Menengah.

Mobile Banking dan Qris Menjadi Layanan Istimewa Bank Jatim

Senantiasa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat

NGANJUK, PING- Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bank Jatim terus mengupgrade layanan yang sesuai dengan bank nasional lainnya. Bank Jatim memberikan program-program layanan istimewanya. Elfan Adliantomy, selaku karyawan Bank Jatim menyebutkan, Bank Jatim memiliki mobile banking, internet banking, bahkan telah melayani m.