Upaya Mengetahui Kepuasan Masyarakat, Begini Langkah Pemkab

Sosialisasi E-SKM untuk Mudahkan OPD sebagai Pelayan Publik

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk secara komperhensif terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Untuk mengetahui tolak ukur tingkat kepuasan masyarakat, maka diperlukan survei. Untuk itu, Bagian Organisasi Pemkab Nganjuk menggelar sosialisasi E-Survei Kepuasan Masyarakat (E-SKM), Senin (18/10/2021) Kegitan.

Ini Cara BPKAD Maksimalkan Pengelolaan Barang Milik Daerah

Gunakan Aplikasi Simaset untuk Mudahkan Kelola Aset

NGANJUK, PING-Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Nganjuk mengadakan bimbingan teknis (bimtek), Senin (11/10/2021). Bimtek bertujuan meningkatkan pengelolaan barang milik daerah, sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No 19/2016. “Sekaligus menjamin terlaksananya tertib administrasi, serta tertib pe.

Lebih Waspada Pinjol, Ini Ciri dan Tips untuk Menghindarinya

Pastikan Berbadan Hukum, dan Terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan

NGANJUK, PING-Di era digitalisasi seperti saat ini, semua hal bisa dilakukan cukup melalui gawai. Termasuk transaksi keuangan. Tidak sedikit pula, saat ini banyak sekali tawaran pinjaman online atau biasa disebut pinjol. Maraknya pinjol, dianggap sebagian orang menjadi solusi jika keuangan kurang baik. Peluang tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh l.

Dinas Kominfo Dorong Kader Sukseskan SDI Tepat Waktu

Timba Ilmu Pengumpulan Data pada Sistem Data Inegrasi dari Survey Meter

NGANJUK, PING-Program pengumpulan data pada Sistem Integrasi Data Desa/Kelurahan dan Daerah di Kabupaten Nganjuk memasuki tahap pelatihan bagi para kader. Program yang bertujuan menyukseskan Satu Data Indonesia (SDI) itu merupakan kerjasama antara Survey Meter, dengan Pemkab Nganjuk, serta didukung penuh oleh Knowledge Sector Initiative (KSI). Rab.