Diskominfo Nganjuk Adakan Gathering Bersama Content Creator di Kota Bayu

Ajak penggiat media sosial ikut membangun Kabupaten Nganjuk melalui informasi yang baik, benar dan konstruktif

Nganjuk, PING – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Nganjuk bekerjasama dengan Kantor Bea Cukai Kediri memberikan wadah bagi para Content Creator dan Komunitas Radio di Kabupaten Nganjuk. Acara yang dikemas melalui gathering tersebut berlangsung selama dua hari, Rabu (23/11/202.

Wujudkan Satu Data Indonesia, Kang Marhaen Ingatkan Perangkat Daerah Pentingnya Data dan Informasi

Sebagai Tolak Ukur Capaian Makro dan Sektoral Pembangunan Daerah Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk terus mendorong agar perencanaan pembangunan daerah tetap berdasarkan data dan informasi yang akurat dan up to date. Sehingga pembangunan daerah dapat terlaksana sesuai target dan tujuan yang telah ditetapkan bersama. Demikian disampaikan Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi saat membuka Rapat .

Launching Aplikasi SRIKANDI, Kang Marhaen: Data Arsip Harus Terkelola dengan Baik

Kuncinya adalah komitemen bersama, dalam mewujudkan e-goverment dan penyelenggaraan SPBE di Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menjadi Kabupaten ketiga di Jawa Timur yang menerapkan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI). Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Nganjuk, Putu Winasa saat melaunching Aplikasi SRIKANDI pada Rabu (9/11/2022) bertempat di Ruang R.

Diskominfo Nganjuk Gelar Grand Final Digital Creative Competition 2022

Kang Marhaen: semua juara, terus hasilkan karya seni digital untuk Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan Grand Final Digital Creative Competition (DCC) 2022 yang dikemas dalam Lomba Film Pendek dan Poster Digital tingkat SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Nganjuk, pada Sabtu malam (29/10/2022) di GOR Bung Karno Begadung.  Acara yang diselenggarakan atas .

Wujudkan Kebijakan Efektif, Diskominfo Nganjuk Gelar Peningkatan Kapasitas Tim Pengelolaan Data OPD

Guna memiliki data perangkat daerah yang valid, terbaharui, bermanfaat dan terpakai

Nganjuk, PING – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Nganjuk menggelar peningkatan kapasitas tim pengelolaan data perangkat daerah se-Kabupaten Nganjuk pada Rabu, (26/10/2022) di Ruang Rapat Candi Lor. Hadir memberikan sambutan, Kepala Diskominfo Kabupaten Nganjuk Slamet Bas.