Dukung Implementasi Kota Cerdas (Smart City) di Kabupaten Nganjuk

Kang Marhaen Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Dirjen Kemkominfo

NGANJUK, PING - Plt Bupati Nganjuk DR Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA ikut melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan tentang implementasi Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) antara Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan Kabupaten Nganjuk yang dilaksanakan secara virtual di .

Menuju Kota Cerdas (Smart City), Pemkab Nganjuk Gelar Pra Masterplan

Memberikan wawasan dan kesiapan OPD, lembaga non pemerintah dan unsur masyarakat di Kota Bayu

NGANJUK,PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk mulai menyusun Masterplan menuju Kota Cerdas (Smart City). Hal ini tindaklanjut dari berhasil terpilihnya Kabupaten Nganjuk sebagai daerah yang ditetapkan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) dalam program Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City). Sebaga.

Ingin Mudik? Wajib Isi eHAC Untuk Seluruh Moda Transportasi

Pengisian eHAC di PeduliLindungi menjadi syarat melakukan perjalanan mudik

KEMKES, PING - Setelah sebelumnya diberlakukan pada transportasi udara, Digital Transformation Office Kementerian Kesehatan (DTO Kemenkes RI) mengumumkan bahwa tahun ini pengisian eHAC di PeduliLindungi menjadi syarat melakukan perjalanan mudik di seluruh moda transportasi, Selasa (12/4). ''Dengan diterbitkannya Surat Edaran (SE) Ke.

Tingkatkan Layanan Digital Publik, Pemkab Nganjuk Ikuti Asistensi Penerapan SPBE

Sesuai amanat Perpres No 95/2018

NGANJUK, PING - Guna Meningkatkan keterpaduan dan efisiensi penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Pemerintah Kabupaten (Pemkab Nganjuk) menghadiri undangan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) terkait Asistensi penerapan SPBE tahun 2022 secara virtual. Kegiatan tersebut berlangsung.

Mengapa Harus Segera Migrasi ke TV Digital?

Awal November 2022 siaran TV Analog di Nganjuk resmi berhenti

Nganjuk, PING – Tahun ini Analog Switch Off (ASO) atau matinya siaran TV Analog untuk migrasi ke siaran TV Digital dijadwalkan akan berlangsung dalam tiga tahap. Yakni tahap pertama pada 30 April 2022, tahap kedua pada 25 Agustus 2022 dan tahap ketiga pada 2 November 2022. Untuk dapat menikmati siaran TV Digital masyarakat tidak perlu men.