Panduan Mudik Aman dan Sehat Dalam Genggaman

Kominfo Luncurkan Buku Elektronik 'Mudik Aman dan Sehat'

Presiden Joko Widodo memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mudik atau bersilaturahmi di kampung halaman masing-masing pada Lebaran 2022. Itu untuk pertama kalinya setelah dua tahun terakhir ini pemerintah mengimbau masyarakat untuk merayakan Lebaran bersama di rumah saja karena masih tingginya penyebaran kasus virus corona. Pemerintah me.

Mudahkan Layanan Adminstrasi, Dispendik Luncurkan SIMPELSAJA

Layanan adminstrasi online, perubahan data DAPODIK, Izin operasional lembaga, dan pengusulan NUPTK.

NGANJUK,PING - Sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pendidikan daerah dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Nganjuk Bangkit, Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Nganjuk meluncurkan layanan inovasi digital Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Pendidikan Secara Jarak Jauh “SIMPELSAJA”. Kepala Bidang Guru da.

Gubernur Khofifah Fasilitasi Warga Jatim Mudik Bareng Gratis

Surabaya-Nganjuk menjadi salah satu rute tujuan

Diskominfo Jatim, PING-Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa tahun ini Pemprov Jatim kembali menggelar program Mudik Bareng Gratis. Program ini kembali dihadirkan seiring dengan kebijakan Presiden Joko Widodo yang telah membolehkan kegiatan mudik lebaran. Serta juga sebagai program dari Pemprov Jatim guna menyediakan fasi.

Gandeng Bapenda, Camat Pace Adakan Bimtek E-SPPT

Dorong Pendapatan Daerah dengan Wajib Bayar Pajak

Berdasarkan Perauran Daerah Kabupaten Nganjuk Nomor 08 Tahun 2010 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk Nomor 06 Tahun 2013 tentang Paak Daerah serta serta Peraturan Bupati Nganjuk 03 tahun 2018 tentang Tata Cara Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkantoran (PBB-P2) di Kabupaten Nganjuk. Mengingat P.

Tingkatkan Keterbukaan Informasi Publik, Diskominfo Nganjuk Imbau Seluruh OPD Lebih Responsif

Responsif dan cepat dalam memberikan pelayanan publik

Nganjuk, PING - Untuk mendukung percepatan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk diperlukan beberapa indikator yang harus dipenuhi diantaranya kecepatan dalam pelayanan publik dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Untuk itu Pemkab Nganjuk melalui Dinas Komunikasi dan I.