Pemkab Nganjuk Raih WTP Lima Kali Berturut-turut

Atas Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Tahun 2021

SIDOARJO, PING-Pemerintah Kabupaten Nganjuk kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD Tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Timur, di Sidoarjo, Kamis (19/05/2022). Pengumuman predikat WTP disampaikan langsung Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timu.

Wujudkan Akuntabilitas Pengelolaan Pajak sebagai Pendapatan Daerah

Kang Marhaen Launching Digitalisasi Daerah dan Pencanangan ASN Pelopor Pajak

NGANJUK, PING-Sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat khususnya para wajib pajak di Kabupaten Nganjuk dalam melakukan kewajibannya membayar pajak, Plt Bupati Nganjuk, DR Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA me-launching Digitalisasi Daerah dan Pencanangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pelopor Pajak. Pada launching Digitalisasi Daerah ini jug.

Kang Marhaen Ajak Wujudkan Pemerintahan Transparan dan Akuntabel

Melalui Bimtek Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun Anggaran 2022

NGANJUK, PING-Guna memberikan pemahaman dan edukasi dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa yang sesuai aturan dan ketentuan, Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Persiapan Pengadaan Barang Jasa Tahun Anggaran 2022,  Senin (28/03/2022).

Kang Marhaen Serahkan Langsung LKPD Unaudited Kabupaten Nganjuk TA 2021 ke BPK RI Provinsi Jatim

Wujudkan Akuntabilitas Dan Transparansi Seluruh Aktivitas Keuangan Pemerintah Daerah

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk, DR Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Tahun Anggaran 2021, serta menandatangani berita acara LKPD di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Timur pada Selasa (22/03/2022). LKPD Kabupaten Nganjuk diterima.

Gubernur Khofiah : 40 Persen Pengadaan Barang/Jasa APBD Se-Jatim, Wajib Gunakan Produk Dalam Negeri

Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia

Kominfo Jatim,PING - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menegaskan  pada seluruh Bupati/Walikota di Jatim untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI). Hal tersebut disampaikan dalam rakor virtual bersama Bupati/Walikota Se- Jatim yang dilaksanakan secara virtual di Gedung Negara Grahadi. Dalam Rapat Afirmasi B.