Buka Sosialisasi Peningkatan Etika dan Budaya Politik, Ini Pesan Sekda

Mengajak Masyarakat Ikut Ciptakan Situasi Politik yang Kondusif

NGANJUK, PING- Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nganjuk menggelar sosialisasi peningkatan etika dan budaya politik bagi masyarakat pada Kamis (25/11/2021). Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Roro Kuning tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Drs. Mokhamad Yasin, M.Si. Hadir mewakili Plt Bupati .

Kang Marhaen Ajak Berbagai Elemen Ikut Menjaga Nganjuk

Ngopi dan Dialog Bersama untuk Ciptakan Kota Bayu yang Kondusif

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA mengajak berbagai elemen untuk ikut menjaga kondusifitas Kota Bayu. Hal itu disampaikan Kang Marhaen dalam acara Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) bertajuk dialog interaktif dan ngopi bersama lintas sektoral, Selasa (09/11/2021). Dalam acara yang mengusung tema “Jag.

Kantor Kesbangpol Berpesan Pentingnya Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan

Sebagai Pedoman Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

NGANJUK, PING-Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya akan budaya, suku, etnis, agama maupun adat istiadat. Meski di tengah perbedaan tersebut, Indonesia tetap tetap bersatu, karena adanya prinsip persatuan dan kesatuan bangsa. Persatuan dan kesatuan tidak dapat dipisahkan, bahkan tertera di dalam Pancasila sila ke tiga.  Pesan itu disampaik.

Ini Lima Program Kesbangpol Kabupaten Nganjuk di Tahun 2022

Laksanakan Fungsi Pemerintahan di Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik

NGANJUK, PING-Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nganjuk merupakan unsur pendukung pemerintahan yang menjalankan kebijakan terkait kesatuan bangsa dan politik. Hal itu didasari Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Nganjuk No 09/2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat, Bappeda dan Lembaga Teknis. Serta mengacu Peratur.

judul

Berembug bersama Berbagai Pihak untuk Cegah Aksi Masyarakat

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk terus berusaha menciptakan situasi dan kondisi Kota Bayu yang aman, nyaman dan kondusif. Melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nganjuk, Pemkab membentuk Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Nganjuk. Tugasnya adalah untuk antisipasi terkait sisa persoalan y.