Dishub Buka Dua Sisi Jalan Ayani Untuk Parkir Kendaraan

Dengan harapan warga bisa lebih nyaman saat berkendara

NGANJUK, PING- Penerapan sistem jalur lalu lintas satu arah di Jalan Ayani Kota Nganjuk mendapatkan respon keluhan dari warga, salah satunya tempat parkir kendaraan yang awalnya hanya di sisi Barat, sekarang Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk juga membuka sebagian sisi Timur untuk menjadi tempat parkir kendaraan.  Hal tersebut jug.

Kejaksaan Negeri Nganjuk Adakan Program Jamasan SAE

Guna Memberikan Siswa Pelajaran Akan Pentingnya Mematuhi Aturan Lalu Lintas

NGANJUK, PING - Kenakalan remaja sekolah sering kali terjadi, salah satunya pelanggaran lalu lintas yang melibatkan pelajar. Hal ini disampaikan oleh Jaksa Deris Andriani dari Kejaksaan Negeri Nganjuk saat mengunjungi SMAN 1 Berbek, Rabu (27/04/2022) lewat program andalan 'Jamasan SAE'.  Turut hadir dalam acara Jaksa Halim Irmanda. .

Razia Bahan Peledak, Polres Nganjuk Targetkan Steril Petasan Saat Lebaran

Berharap Agar Tidak Ada Lagi Warga yang Bermain Petasan Karena Berbahaya

Nganjuk, PING - Polres Nganjuk gencar melakukan razia bahan peledak dan petasan menjelang Idul Fitri. Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang memastikan wilayah Nganjuk steril dari pesta mercon saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. "Pelaksanaan razia petasan dan kembang api ini serentak di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk .

Antisipasi Kemacetan Mudik Lebaran, Dishub Buat Skenario Jalan Alternatif

Untuk Mengurai Titik Kemacetan di Wilayah Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING- Menjelang mudik Lebaran 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk menyiapkan sejumlah skenario lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya  kemacetan di  wilayah Kabupaten Nganjuk, misalnya di Simpang Empat Kertosono. Perlu diketahui, Simpang Empat Kertosono merupakan satu dari tiga lokasi yang diprediksi menjad.

Polres Nganjuk Gelar Apel Persiapan Operasi Ketupat Semeru

Untuk Mewaspadai Lonjakan Pemudik di Kabupaten Nganjuk

NGANJUK, PING - Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H., Polres Nganjuk menggelar Apel Persiapan Operasi Ketupat Semeru di Mapolres Nganjuk, Jum'at (22/04/2022).  Apel diikuti 200 personel gabungan dari jajaran Polres Nganjuk, TNI dan Sub Den Pom 0810/Nganjuk, Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk, Satpol PP, Linmas, PMK, PMI, Banser,.