Gowes Bareng Kang Marhaen Bersama Gempur Rokok Ilegal di Kota Bayu

Nganjuk bersepeda bersama Plt Bupati Nganjuk dalam rangka sosialisasi gempur rokok illegal, HUT ke 51 KORPRI, HUT Ke 77 PGRI, Hari Guru Nasional Ke 29, Hari Kesehatan Ke 58, dan HUT Ke 23 Dharma Wanita Persatuan

NGANJUK,PING- Masyarakat Kabupaten Nganjuk sangat antusias mengikuti Gowes bersepeda bareng Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen, Minggu (27/11/2022) dengan hadiah utama satu unit sepedah motor. Kang Marhaen memberangkatkan langsung peserta Nganjuk bersepedah dari Halaman Gor Bungkarno Nganjuk. “Kegiatan ini adalah dalam rangka gempur rokok il.

Cegah Peredaran Rokok Ilegal, Pemkab Nganjuk Gelar Sosialisasi dan Edukasi Kepada OKP

Kang Marhaen ajak pemuda-pemudi Nganjuk semangat berorganisasi dan berjiwa pemberani

Nganjuk, PING – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk bersinergi dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nganjuk menggelar sosialisasi bertajuk Aksi, Kolaborasi serta Edukasi bagi Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Nganjuk dal.

Gandeng Seniman Campursari, Diskominfo Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal

Tekan jumlah peredaran rokok ilegal di Kota Bayu

NGANJUK,PING- Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Nganjuk bersama dengan Kantor Bea Cukai Kediri menggandeng pegiat seni campursari lokal memberantas peredaran rokok dan cukai ilegal di Kota Bayu. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk sosialisasi gempur rokok ilegal dengan hiburan pertunjukan.

Wujudkan Nganjuk Bebas Narkoba, Kang Marhaen Berikan Arahan Kepada Jajarannya

Dalam Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba

NGANJUK, PING- Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi didaulat menjadi narasumber dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba di Ruang Rapat Sedudo, Front One Hotel Nganjuk, Senin (19/09/2022). Dalam materinya, Plt Bupati Nganjuk, Kang Marhaen mengatakan bahwa hingga saat ini persoalan narkoba merupak.

Kejari Nganjuk Musnahkan Barang Bukti 104 Perkara Tindak Pidana Umum

Kegiatan Rutin Sebagai Tindak Lanjut dari Tugas Jaksa Penuntut Umum (PU)

NGANJUK, PING - Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk melaksanakan Pemusnahan Barang Bukti 104 perkara Tindak Pidana Umum (TPU) yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap atau inkracht tahun 2022 bertempat di halaman belakang Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk, Kamis (15/09/2022). Jhonson Evendi Tambunan selaku Kasi PB3 R Kejari Nganjuk menyampaikan, bahw.