Kang Marhaen Lantik Kepala Sekolah dan Jabatan Fungsional Pengawas di Lingkungan Pemkab Nganjuk

Harapkan Kinerja Yang Profesional Demi Pendidikan Yang Unggul

NGANJUK, PING-Plt. Bupati Nganjuk, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA, melantik guru untuk bertugas sebagai Kepala Sekolah dan Jabatan Fungsional Pengawas, di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Kamis (28/04/2022). Sebanyak 118 orang guru mendapat penugasan baru sebagai kepala sekolah di tempat yang baru baik tingkat SD dan SMP. Selain guru, ju.

Plt Bupati Nganjuk Serahkan 783 SK PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahap I

Kang Marhaen Ajak untuk Bertanggungjawab dan Disiplin Dalam Bekerja

NGANJUK, PING - Plt Bupati Nganjuk, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA berkesempatan melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan perjanjian kerja bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional guru tahap I, Jum'at (1/4/2022) di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Sebanyak 783 SK yang diserah.

Usulan KP ASN Kabupaten Nganjuk Periode April 2022, Kanreg II BKN Surabaya Lakukan Proses Verifikasi

BKPSDM Kabupaten Nganjuk Gelar Sosialisasi Peraturan Kepegawaian

Nganjuk, PING - Dalam rangka optimalisasi proses pembinaan dan pengembangan pola karier Pegawai Negeri Sipil (PNS)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk , Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Nganjuk bekerjasama dengan Kantor Regional (Kanreg) II Badan Kepegawaian Negara (BKN) Surabaya menggelar .

Plt Bupati Kang Marhaen Serahkan SK PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan Non Guru

Berpesan Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan perjanjian kerja bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional kesehatan, Kamis (24/02/2022). Ada sebanyak 57 SK yang diserahkan. Hal itu sesuai usulan Badan Kepegawaian dan P.

Pemkab Nganjuk Lindungi Pegawai Non ASN dengan Program JKN

Tanggung Iuran Perlindungan Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk berkomitmen memberi perlindungan bagi pegawai non ASN dengan mengikutsertakan menjadi peserta jaminan kesehatan BPJS Kesehatan. Hal itu senada dan juga respon cepat Pemkab Nganjuk atas terbitnya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehat.