Pemerintah Bolehkan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Jumlah peserta atau tamu halal bihalal dibatasi

Nganjuk, PING – Sehubungan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 dan untuk mencegah terjadinya peningkatan jumlah kasus COVID-19. Dalam hal akan dilakukan kegiatan halal bihalal oleh masyarakat, Pemerintah mengeluarkan aturan resmi halal bihalal di masa pandemi COVID-19 melalui Surat Edaran Menteri Dalam Negeri (SE Mendagri) .

BPKAD, Uji Publik RAPERDA Pengelolaan PKD dan BMD

Kang Marhaen: Perda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dan Barang Milik Daerah. Harus selesai tahun ini!

NGANJUK,PING - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Nganjuk menggelar Uji Publik terhadap Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dan Pengelolan Barang Milik Daerah Kabupaten Nganjuk, Jumat (22/04/2022). Bertempat di Ruang Rapat Anjuk Ladang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, Uji Pu.

Menpan RB Terbitkan Ketentuan Cuti ASN Pada Masa Idul Fitri 1443 H

Cuti ASN diberikan, dengan mempertimbangkan beban kerja, sifat, dan karakteristik tugas serta jumlah pegawai yang ada

Pemerintah telah memberikan izin bagi masyarakat tidak terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman saat Lebaran. Namun demikian, Kementerian Pendaygunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melarang ASN yang hendak melaksanakan mudik Lebaran tahun ini menggunakan mobil dinas. Hal t.

Menaker Tegaskan Pemberian THR Tahun 2022 Bagi Pekerja/Buruh Harus Kontan

Sesuai dengan Surat Edaran (SE) Nomor M/1/HK.04/IV/2022 tentang Pelaksanaan Pemberian THR Keagamaan Tahun 2022 bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan

SETKABRI,PING-Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meminta para pemberi kerja memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Tahun 2022 secara kontan kepada pekerja/buruh. Hal itu ditegaskannya saat meluncurkan Pos Komando (Posko) THR 2022 melalui Surat Edaran (SE) Nomor M/1/HK.04/IV/2022 tanggal 6 April 2022 tentang Pelaksanaan Pemberian THR Ke.

Kenali Hukum Jauhi Hukuman, Kajari Nganjuk berikan Penyuluhan Ponpes Miftahul Ulum

“Jamaah Sae” Jaksa Mucal Bab Hukum Dateng Santri Milenial

Nganjuk, PING-Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menggelar program kegiatan penyuluhan hukum kepada santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, tepatnya di Desa Cerme pada Jum’at (08/04/2022). Hadir dalam kegiatan Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum, M Zakaria Angsori; Kasi Intelijen Kejari Nganjuk, Dicky A.