Kang Marhaen Melepas Purna Bakti Masduki, Kepala BPN Kabupaten Nganjuk

Sampaikan Apresiasi atas Dedikasinya Sebagai Pejuang Kepastian Hukum Mayarakat Kota Bayu

NGANJUK, PING- Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA, menghadiri sekaligus melepas purna bakti Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Nganjuk, Jumat (27/05/2022). Acara pelepasan Purna Bakti Kepala BPN Kabupaten Nganjuk, Masduki, SH, MH., berlangsung di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Nganjuk. Dalam s.

Antisipasi Wabah PMK Meluas, Pemkab Nganjuk Tutup Sementara Pasar Hewan

Sesuai Surat Edaran (SE) Bupati Nganjuk Nomor 443.4/1749/411.317/2022

NGANJUK,PING - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menutup sementara seluruh pasar hewan yang ada di Kota Bayu. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi merebaknya wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak. “Sesuai dengan Surat Edaran (SE) Bupati Nganjuk Nomor 443.4/1749/411.317/2022  pasar hewan ditutup sementara sampa.

Presiden Minta Produk Unggulan UMKM Segera Masuk E-katalok lokal

Minta Pemda untuk segera memasukkan produk-produk lokal dan unggulan daerah

JAKARTA,PING-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta jajaran pemerintah di daerah (Pemda) untuk segera memasukkan produk-produk lokal dan unggulan di daerahnya ke dalam E-Katalog Lokal. Hal tersebut bertujuan untuk mendorong peningkatan daya beli produk lokal sekaligus memicu pertumbuhan ekonomi daerah. “Saya minta kepada gubernur, bupati.

Bentuk Kepedulian Terhadap Taman Wisata, Kang Marhaen Kunjungi Obyek Wisata Desa Kweden

Hidupkan Kembali Taman Wisata Untuk Mengangkat Ekonomi Warga Sekitar dan Sumber PADes

Nganjuk, PING – Guna mengaktifkan kembali obyek wisata desa yang berpotensi di Kabupaten Nganjuk akibat pandemi, Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen meminta pihak Desa segera melakukan perbaikan. Salah satunya yakni obyek wisata Desa Kweden Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. Hal ini disampaikannya setelah menghadiri acara di Balai Desa Kweden pa.

Lepas Ekspor Perdana Sepatu ke Amerika, Kang Marhaen Antusias

Sebanyak 24.912 pasang sepatu olahraga merk New Balance

NGANJUK, PING – Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen turut memberangkatkan dan melepas ekspor perdana produk PT Sukses Abadi Indonesia (SAI) berupa sepatu olahraga merk New Balance di halaman gedung PT SAI Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Rabu (25/5/2022). Pelepasan ditandai dengan pemotongan pita dan pemecahan kendi oleh Plt Bupati Nganj.