Kabupaten Nganjuk Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

Dari BBPOM Surabaya Atas Dukungan Terhadap Upaya Pangan Aman

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menerima dua penghargaan sekaligus dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Surabaya. Tidak tanggung-tanggung, penghargaan tersebut untuk tingkat provinsi dan nasional. Penghargaan pertama, yakni sebagai Pemerintah Daerah Terbaik dalam Program Prioritas Nasional Keamanan Pangan Tingkat .

Apresiasi bagi Pembayar Pajak Tepat Waktu, Ini yang Dilakukan Bapenda

Undian Berhadiah dalam Rangka Bulan Panutan Pelunasan PBB-P2

NGANJUK, PING-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Nganjuk menggelar acara penarikan undian berhadiah, Kamis (23/09/2021). Undian tersebut dalam rangka Bulan Panutan Pelunasan Pajak Bumi  Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) tahun 2021. Undian berlangsung di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Hadir dan ikut mengundi secara langsung Plt Bup.

Kang Marhaen Menyimak Penyerahan 124.120 Sertifikat Tanah oleh Presiden

Berlangsung Secara Virtual dalam Rangka Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA mengikuti acara penyerahan sertifikat tanah secara virtual oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (22/09/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang tahun 2021. Total ada sebanyak 124.120 sertifikat tanah yang diserahkan oleh kepala negara. Juml.

Ini Pesan Kang Marhaen saat Membuka Pembinaan Organisasi Perempuan

Mendorong Berdaya untuk Ciptakan Keluarga Sejahtera

NGANJUK, PING-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menggelar pembinaan bagi organisasi perempuan Kabupaten Nganjuk, Rabu (22/09/2021). Mengusung tema “Perempuan Berdaya, Keluarga Sejahtera”, kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Acara dibuka oleh Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA. Da.

Kang Marhaen Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

Disiapkan bagi Mahasiswa Nganjuk untuk Percepatan Kekebalan Kelompok

NGANJUK, PING-Vaksinasi Merdeka kali ini menyasar para mahasiswa. Tercatat ada sebanyak 500 dosis yang disiapkan dalam program yang berlangsung serentak tersebut. Di Kota Bayu, kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Wanita, Rabu (22/09/2021). Untuk memastikan pelaksanaannya berjalan lancar, Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, M.