Wujudkan Pendidikan yang Berkualitas, Kang Marhaen Lantik Dewan Pendidikan Kabupaten Nganjuk

Misi utama pemerintahan adalah membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul

NGANJUK, PING- Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi resmi melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Nganjuk periode 2022-2026 pada Kamis (08/12/2022) bertempat di Pendopo KRT. Sosrokoesoemo Kabupaten Nganjuk. Kegiatan yang diringkas dengan Sosialisasi arah kebijakan pendidikan Kabupaten Nganjuk menuju era society 5.0 ini bertujuan untuk mewujudkan pendidi.

Kang Marhaen Serahkan Dana Hibah Daerah Untuk Pembangunan Keagamaan

Gerakkan potensi umat, wujudkan sumber daya masyarakat tangguh dan berkualitas

Nganjuk, PING – Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi atau yang biasa disapa Kang Marhaen, menyerahkan dana hibah daerah untuk tempat ibadah, Pondok Pesantren (Ponpes), Madrasah Diniyah (Madin), Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) dan pemberian insentif guru TPQ, guru Sekolah Minggu / Pembina Iman, guru Hindu / Pasraman dan Huffadz di Kabupaten .

Dok! UMK Kabupaten Nganjuk Tahun 2023 Naik 10 Persen

Disnaker berharap kenaikan UMK ini, Pekerja harus meningkatkan produktifitasnya, dan Perusahaan untuk mematuhinya

NGANJUK, PING- Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Nganjuk, Supiyanto melalui Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja Disnaker Kabupaten Nganjuk, Suwanto, mengatakan bahwa upah minimum kabupaten/kota (UMK) tahun 2023 telah ditetapkan sebesar 2,16 juta atau naik 10 persen dari tahun 2022 sebesar 1,97 juta. .

Sejahterakan Masyarakat Dengan Sertipikat Tanah, Pemkab Nganjuk Targetkan Sebanyak 53.000 Sertipikat

Sebanyak 638 Warga Ngluyu Menerima Sertipikat PTSL

NGANJUK, PING- Sebanyak kurang lebih 638 Sertipikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) warga Desa Sugihwaras Kecamatan Ngluyu dibagikan secara simbiolis oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi pada Rabu (07/12/2022). Turut hadir dalam acara, Direktur Utama Pt. Exindo Sugihwaras, Camat Ngluyu, Forkopimcam Ngluyu, Perangkat Keca.

Tingkatkan Kapasitas Pemdes, Kecamatan Lengkong Gelar Pembinaan Kelembagaan Perangkat Desa

Sebagai Wadah Aspirasi dan Memaksimalkan Kualitas Layanan Masyarakat

NGANJUK, PING- Dalam mendukung kemajuan pemerintahan, Kecamatan Lengkong berupaya untuk meningkatkan wawasan kebangsaan serta kapasitas lembaga kemasyarakatan di setiap desa dengan menggelar Pembinaan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan bagi Perangkat Desa. Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Lengkong, pada Rabu (7/12/2022) ini. D.