Respon Peringatan BMKG, Personil Gabungan Kertosono Bersihkan Saluran Berpotensi Banjir

Pembersihkan saluran B3 yang tersumbat sampah di ruas Jalan Ekstension Jl A Yani Kertosono, Kecamatan Kertosono

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jawa Timur telah mengeluarkan peringatan dini cuaca 3 harian. Dalam laporan periode 21 - 23 Januari 2021, wilayah Kabupaten Nganjuk diprediksi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat. Cuaca ini terjadi pada waktu siang hingga sore hari. (Waspada. BMKG.

Disparporabud Gandeng Influencer Eksplor Wisata Nganjuk

Pemkab Nganjuk genjot sektor wisata untuk pemulihan ekonomi

Pariwisata merupakan salah satu sektor yang babak belur akibat pandemi Covid-19. Banyak destinasi wisata, hotel, pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan sentra kuliner sempat ditutup guna mencegah penularan Covid-19 tak terkecuali di Kabupaten Nganjuk. Kondisi yang dilematis ini terpaksa dilakukan, demi menurunkan penularan Covid-19 yang akhir-akhir.

Pulihkan Ekonomi, Bupati Novi Berdayakan IKM dan UMKM Lewat Stimulus Modal

Pembiayaan Modal Diberikan untuk Dapat Meringankan Beban pelaku IKM dan UMKM di Masa Pandemi Covid-19

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk telah mengambil berbagai langkah melalui jaring pengaman sosial untuk membantu perekonomian rakyat yang terdampak Covid-19. Hal tersebut disampaikan, Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat,S.Sos,MM bahwa untuk memulihkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19, pihaknya memberikan dukungan kepada para pelaku u.