Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Graha Eksekutif Anjuk Ladang

Inovasi RSUD Kertosono untuk Pelayanan Kesehatan Nomor Satu

NGANJUK, PING-RSUD Kertosono resmi memiliki layanan baru bernama Graha Anjuk Ladang. Hadirnya layanan baru tersebut tidak lepas dari arahan Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA. 

Dalam berbagai kesempatan, Kang Marhaen sering kali mendorong jajarannya untuk terus berinovsi. Terutama inovasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Karena kami bekerja di bidang kesehatan, maka inovasi kami adalah tentang pelayanan kesehatan," terang Plt Direktur RSUD Kertosono dr Hendriyanto, Selasa (17/11/2021).

Kepada PING dokter berkacamata itu menjelaskan, Graha Eksekutif Anjuk Ladang menjadi alternatif pilihan pelayanan di RS yang ia pimpin. Graha Eksekutif Anjuk Ladang juga dilengkapi sembilan layanan klinik spesialis yang tersedia. "Mulai klinik spesialis penyakit dalam, anak, bedah, psikiatri, paru, saraf,serta gigi dan mulut," tambahnya.

Menurut dr Hendriyanto, pelayanan di Graha Eksekutif Anjuk Ladang sama dengan pelayanan reguler. Bedanya, yaitu pada jam pelayanannya. "Di Graha Eksekutif Anjuk Ladang ada jam pelayanan sore dan malam. Jadi pelayanan lebih cepat," tandasnya. 

Meski eksekutif, diakui dr Hendriyanto, pelayanan reguler tidak terpengaruh, dan tidak terabaikan. Apalagi, hal itu juga sudah diatur dalam instruksi Kementerian Kesehatan (Kemenkes). "Bahwa rumah sakit yang bertaraf badan layanan umum daerah harus mempunyai pelayanan yang baik," tutupnya sambil berharap inovasi tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat (Hs,Ys.Cs)

 

Baca Juga :

Resmikan Gedung IBI Nganjuk, Ini Harapan Kang Marhaen

0 Komentar