Tingkatkan Kinerja Karyawan, Ini yang Dilakukan Perumda Aneka Usaha

Evaluasi dan Rapat Kerja untuk Semua Personil

NGANJUK, PING - Dalam rangka meningkatkan semangat karyawan dan kinerja perusahaan, Perusahaan Daerah (Perumda) Aneka Usaha Nganjuk mengadakan rapat kerja (raker) bagi semua personilnya. Kegiatan berlangsung di Hotel Sanggrahan, Kecamatan Sawahan, Selasa (2/11/2021). 

Hadir membuka acara Drs. Gatut Sugiarto, M.Si selaku Pengawas Internal Perumda Aneka Usaha didampingi Gatot Sunarto, M. MPd selaku Pengawas Eksternal. Hadir pula jajaran direksi Perumda Aneka Usaha. Mulai Direktur Utama Perumda Aneka Usaha Djaja Nur Edi, ST. 

Kemudian, turut mendampingi Direktur Operasional Perumda Aneka Usaha Deni Ismayati, S.Si. Serta Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Aneka Usaha, Desy Widya Natalia, S.IP beserta seluruh karyawan Perusahaan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk.

Dalam arahannya, Gatut Sugiarto menyampaikan tujuan utama raker tersebut adalah untuk meningkatkan kinerja seluruh personil Perumda Aneka Usaha. Terutama, untuk kemajuan Perumda Aneka Usaha.

“Karena kinerja semua personil akan berpengaruh juga terhadap kemajuan Perumda Aneka Usaha yang nantinya juga otomatis berpengaruh pada peningkatan PAD Kabupaten Nganjuk,” tegas pria yang juga Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nganjuk ini.

Selain itu, menurut Gatut, raker juga untuk mendukung visi misi Kabupaten Nganjuk. Yaitu yang maju dan bermartabat. “Sehingga ke depan nanti kita siap bersaing dengan daerah lainnya,” tambahnya sembari berharap semua karyawan Perumda Aneka Usaha yang hadir dapat memiliki integritas dan kinerja yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Direksi dan Pengawas Perumda Aneka Usaha berfoto bersama dengan seluruh karyawan

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Aneka Usaha Djaja Nur Edi, ST dalam raker tersebut lebih menjelaskan terkait manajemen resiko perusahaan. Seperti manajemen risiko. “Untuk mencegah perusahaan mengalami masalah seperti kolaps atau kerugian yang besar,” jelasnya.

Manajemen risiko tersebut, di dalamnya terdapat beberapa kegiatan. Seperti kegiatan identifikasi, perencanaan, strategi, tindakan, pengawasan dan evaluasi terhadap hal-hal negatif yang kemungkinan akan menimpa suatu perusahaan. 
“Kami berharap kita semua dapat mengaplikasikan penerapan manajemen resiko pada Perumda Aneka Usaha Nganjuk agar perusahaan yang kita kelola ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tegasnya. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi rapat oleh Direktur Operasional Perumda Aneka Usaha Nganjuk Deni Ismayati, S.Si yaitu mengenai prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG). 

 

(AL/ZK) 

Rekomendasi

judul.

0 Komentar