Tiga Orang Warga Nganjuk Terima Bantuan Kewirausahaan dari Dinas Sosial Jatim

Dinsos PPPA Nganjuk Mendukung untuk Menjadi Wirausahawan

NGANJUK, PING-Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Timur menyerahkan bantuan sosial (bansos) bagi tiga orang warga Kota Angin, Rabu (21/07/2021). Bantuan tersebut berupa alat-alat yang menunjang aktivitas berwirausaha.

Ketiga penerima bansos tersebut adalah Syahrul F, warga Desa Kepel, Kecamatan Ngetos. Ia menerima bantuan berupa alat pertukangan kayu. Kemudian, achmad S, asal Desa Tanjungtani, Kecamatan Prambon. Achmad mendapat bantuan berupa alat-alat otomotif. Dan terakhir, adalah Puji L. Warga Desa Rowoharjo, Kecamatan Prambon itu mendapat bantuan berupa alat jahit.

Untuk Syahrul dan Achmad, adalah eks klien Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pelayanan Sosial Bina Remaja (PSBR) Blitar. Sedangkan Puji L adalah, eks klien UPT PSBR Bojonegoro.

Atas penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Nganjuk Nafhan Tohawi, SH, MH berharap penerima bisa mengembangkan diri dengan menjadi wirausahawan sesuai dengan bantuan yang telah diterima. “Dan semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian keluarga masing–masing”, tutur Nafhan.

Baca Juga : 

0 Komentar