Sekda Yasin Lepas Khafilah MTQ Nganjuk ke Pamekasan

Berharap Dapat Mewakili Jatim dan Melaju ke Tingkat Nasional

NGANJUK, PING-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Drs. Mokhamad Yasin, M.Si mewakili Plt Bupati DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA melepas para khafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Nganjuk menuju Pamekasan, Selasa (02/10/2021). Para khafilah tersebut akan mewakili Kota Bayu mengikuti MTQ tingkat provinsi.

Dalam sambutannya, Sekda Yasin menyampaikan terima kasih. Sebab para peserta telah berusaha maksimal, sampai akhirnya terpilih untuk menjadi khafilah yang akan mewakili Kabupaten Nganjuk dalam lomba MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Nganjuk itu menjelaskan, untuk menjadi khafilah tingkat kabupaten harus melalui proses pendidikan maupun penyaringan. Mulai di tingkat desa maupun kecamatan. 

“Untuk itu kalian harus yakin bahwa bekal kalian adalah untuk menjadi yang terbaik di Jawa Timur,” ujarnya pada acara yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Nganjuk tersebut.

Untuk itu, Sekda Yasin berpesan kepada para khalifah untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Serta berusaha dan berupaya agar prestasi yang telah diperjuangkan mendapat hasil maksimal. Serta diridhai oleh Allah SWT.

“Kesempatan ini tidak akan terulang kembali. Berusahalah semaksimal mungkin. Dan semoga mendapat hasil terbaik. Sehingga bisa mewakili Jawa Timur mengikuti MTQ di tingkat nasional,” harap pria berkacamata tersebut.

Sebagai informasi, turut mendampingi Sekda Yasin pada acara tersebut jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Seperti Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspem Kesra) Pemkab Nganjuk, Samsul Huda, SH, MH. Kemudian Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Pemkab Nganjuk, Muslim Harsoyo. Serta para staf ahli bupati.

0 Komentar