Sambut Kapolres Baru, Ini Pesan Kang Marhaen

Mengajak Berkolaborasi Demi Menjaga Nganjuk Tetap Aman dan Damai

NGANJUK, PING-Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan silaturahmi di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Selasa (16/11/2021). Silaturahmi tersebut dalam rangka menyambut Kapolres Nganjuk yang baru, AKBP Boy Jekson Sitomorang, SIK, SH, MH.

Tampak hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Nganjuk Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA. Dalam sambutannya Kang Marhaen mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Boy. Kehadiran kapolres yang baru itu diharapkan akan menjadi momentum terjalinnya kerja sama yang baik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk dengan Korps Bhayangkara.

“Kami siap bersinergi memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta saling mendukung untuk mewujudkan berbagai program pemerintah dalam rangka mewujudkan Nganjuk yang jaya. Serta berkolaborasi tentang manajemen pemerintahan yang dikelola secara profesional dengan melibatkan banyak orang dan segala potensi,” ungkap Kang Marhaen. 

Menurut Kang Marhaen, Nganjuk memiliki slogan yang menjadi perwujudan semangat dan cita-cita. Yaitu Nganjuk Nyawiji, Guyub Rukun, Sae, Jaya, Abadi. 

“Inilah ciri khas Kabupaten Nganjuk yang kami harap dengan kehadiran AKBP Boy Kabupaten Nganjuk selalu kondusif dan aman,” tambah Kang Marhaen sambil berharap Pemkab Nganjuk mendapat dukungan jajaran forkopimda demi terlaksananya berbagai program untuk masyarakat.

(Sambutan Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jekson Sitomorang, SIK, SH, MH. bersama istri di Pendopo Kabupaten Nganjuk)

Sementata itu, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jekson Sitomorang SIK, SH, MH  mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat bergabung dengan Plt Bupati Nganjuk maupun para pejabat forkopimda lainnya. Dirinya menyampaikan siap bekerja sama, dan mendukung berbagai program pemerintah daerah.

"Totalitas akan saya berikan untuk Kabupaten Nganjuk. Dan semaksimal mungkin saya akan memberikan yg terbaik untuk masyarakat Nganjuk. Selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Nganjuk untuk menjalani aktifitas,” ujar AKBP Boy. 

Sebagai informasi, selain jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk, kegiatan tersebut juga diikuti berbagai tamu undangan lainnya. Misalnya jajaran pejabat perwira Polres Nganjuk. (Cy/Yos)

0 Komentar