Sambang Desa, Bupati Nganjuk Beri Pelayanan Gratis

Dalam program " Bangun Deso Noto Kutho " Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.sos., M.M., kembali laksanakan kegiatan Sambang Desa di Desa Kepel Kecamatan Ngetos selama dua hari Selasa – Rabu, 30 s.d 31 Juli 2019. Kegiatan tersebut juga untuk  mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat di desa-desa.

Selain Bupati Nganjuk, acara tersebut juga di hadiri Seluruh Kepala OPD, Dinas terkait, Camat Ngetos Bambang Harianto, M.Si., beserta Forkopimcam Ngetos, Kepala Desa se Kecamatan Ngetos beserta perangkat desa dan masyarakat setempat.

Bupati Nganjuk Novi dalam sambutannya mengatakan dengan kegiatan ini, kita bisa diskusi membahas permasalahan, keluhan dan segala kendala yang dialami masyarakat. Maka Pemerintah hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin.

“ Kami menyediakan bantuan pelayanan - pelayanan seperti pengobatan gratis, pelayanan STNK, Bayar pajak dan Mengurusi KTP, KK serta akte lahir untuk masyarakat desa Kepel, " ujar Mas Novi.

Sementara itu,  Camat Ngetos Bambang Harianto, M.Si., menyampaikan  bahwa sebagian besar  mata pencaharian warga di Desa Kepel ini adalah pertanian dan perkebunan, jadi perlu di gali potensi yang ada di daerah Kepel untuk menjadi destinasi tersendiri.

“ Nanti akan kita kembangkan tanaman durian, alpukat dan kampung rambutan sekaligus mengembangkan agribisnis wortel, bawang putih dan destinasi wisata untuk  mendukung perekonomian warga, “ tambahnya. (Hs-Ys/Diskominfo)

0 Komentar