Peringati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim Nganjuk Gelar Lomba Menembak

Sebagai bentuk sinergitas dan sarana untuk mempererat kerja sama antara TNI, Polri, Forkopimda, serta instansi Pemerintah maupun swasta

NGANJUK, PING – Lomba menembak Sinergitas TNI, Polri, Forkopimda, Perbakin, dan Umum dalam rangka HUT TNI Tahun 2022 resmi dibuka oleh Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. Deni Rejeki pada Kamis (22/09/2022) bertempat di Lapangan Tembak Darmawangsa, kompleks Asrama Kodim 0810/Nganjuk, Desa Sukorejo, Loceret Kabupaten Nganjuk

Turut hadir dalam acara Sekda Kabupaten Nganjuk, Dandim 0810/Nganjuk, Wakapolres Nganjuk, Kejaksaan Negeri Nganjuk, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Dishub Kabupaten Nganjuk, Satpol PP Kabupaten Nganjuk, BPBD Kabupaten Nganjuk, Forpimcam Kecamatan Nganjuk, Perbakin Cabang Nganjuk dan undangan lainnya.

Kegiatan yang bertemakan ‘TNI adalah Kita’ ini diikuti sekitar 100 orang, dengan penanggungjawab kegiatan Letkol Inf Tri Joko Purnomo selaku Dandim 0810/ Nganjuk. Pihaknya menjelaskan bahwa dalam lomba mempunyai beberapa kelas pertandingan yaitu kelas Ekslusif dan kelas perwakilan Forkopimcam.

Baca juga : Kang Marhaen Hadiri Anniversary Ke 33 Tahun CB Anti Tobat Nganjuk

“Dalam perlombaan, peserta akan menggunakan jenis pistol HS 9 mm (standar polri) dengan jarak 20 m sebanyak 5 butir peluru,” lanjutnya.

Kolonel Inf Deni Rejeki menyampaikan kegiatan tersebut adalah bentuk sinergitas dan sarana untuk mempererat kerja sama antara TNI, Polri, Forkopimda, serta instansi Pemerintah maupun swasta.

“Jadikan acara ini bukan hanya sekedar lomba menembak, tetapi lebih untuk menjalin tali silaturahmi sehingga terjalin kebersamaan untuk menjaga Nganjuk lebih aman,” ajak Deni.

Baca juga : Semarak HUT RI Ke-77, Kang Marhaen Berangkatkan Jalan Sehat di Desa Sukorejo-Loceret

Deni juga berharap dengan diadakannya lomba ini dapat mengasah ketrampilan menembak untuk para peserta dan bisa memunculkan bibit terbaik di Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu, Sekda Yasin menyampaikan bahwa pihaknya mewakili Pemerintah Daerah sangat mendukung dengan diadakannya lomba menembak ini. Kami berharap semoga acara ini dapat meningkatkan profesionalisme serta meningkatkan semangat kepada peserta menembak.

Baca juga : Meriahkan HUT RI ke-77, Kang Marhaen Lepas Ratusan Peserta Marathon 5k dan 10k di Kota Angin

Sebagai informasi berikut daftar pemenang lomba menembak tahun 2022 :

(Cy/Cs)

0 Komentar