Peringati HUT ke 7, PT. Exindo'57 Adakan Pagelaran Campursari Bersama Cak Percil Cs

Bertepatan Juga Dengan HUT RI ke 77

NGANJUK, PING – Memperingati HUT PT. Exindo’57 ke 7 yang juga bertepatan dengan HUT RI ke 77, PT. Exindo'57 mengadakan Pagelaran Guyon Waton bersama Cak Percil Cs yang bertempat di Lapangan Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk, Senin malam (01/08/2022).

Hadir dalam acara Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kapolres Nganjuk, Dandim Nganjuk, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk, Sekda Nganjuk, Forpimcam Ngluyu, serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk. Selain acara pagelaran campursari beberapa hiburan juga ditampilkan seperti barongsai dan anoman. 

Baca Juga : Wagub Emil Buka Parade Sparkling Nganjuk Carnival 2022

Dalam Sambutannya, Kang Marhaen mengucapkan selamat dan sukses kepada PT. Exindo’57 yang ke 7 tahun. Selain peringatan HUT PT. Exindo'57 ini juga merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 77. 

“Semoga dengan peringatan HUT ini kedepannya PT. Exindo semakin sukses dan semakin maju. Tidak lupa mari kita pekikkan merdeka agar semua nanti merdeka secara lahir dan batin,” terangnya.

Selain itu, Kang Marhaen juga mengatakan bahwa jalan utama untuk menuju Kecamatan Ngluyu sudah halus. "Semoga target kedepan jalan sebelah kiri agak diperlebar agar kendaraan agak leluasa saat berjalan apalagi saat di persimpangan jalan," pungkasnya. 

Baca Juga : Hadir secara Virtual, Ketua TP PKK Jatim Apresiasi Gelaran Sparkling Carnival Nganjuk

“Mari bersama–sama kita membangun Nganjuk lebih maju khususnya di wilayah Kecamatan Ngluyu,” lanjutnya.

Sementara itu, Panito selaku Direktur PT. Exindo’57 mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan dalam rangka HUT PT.Exindo’57 ke 7 dan HUT ke 77 RI ini.

“Kita doakan bersama semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah berumur 77 Tahun ini semakin merdeka. Alhamdulillah Covid-19 juga sudah berlalu dan semoga masyarakat kembali sejahtera seperti dulu,” ujarnya.

(Cs/Cy)

0 Komentar