Pemkab Nganjuk Melalui Disnakerkop dan UM Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2019

Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro meraih penghargaan dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2019.

International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2019, bertajuk ”Galang UKM Menuju UKM Brilian”, bertujuan untuk memperkuat kewirausahaan para pelaku UKM Indonesia yang berdaya saing tinggi dan tampil percaya diri dalam menghadapi persaingan kompetitif di tingkat nasional maupun global.

Dalam Galang UKM Menuju UKM Brilian, ICSB Indonesia Presidential Award 2019 memberikan pengharagaan kepada Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk dengan kategori “Policy Maker”, yang memiliki dedikasi atau komitmen dalam kemajuan Usaha Kecil Menengah di Wilayah Kabupaten Nganjuk.

Penghargaan diterima Dr. Agus Frihannedy selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk, pada acara Galang UKM Indonesia 2019 yang diselenggarakan di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, pada Kamis (12/09/2019) pagi.

Dr. Agus Frihannedy, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan oleh ICBS ( International Council for Small Business) yang merupakan sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.

dengan menekankan pentingnya mendorong UKM untuk mampu melakukan ekspor Kepala disnakerkop dan UM juga mengatakan“ Kita akan besinergi dengan seluruh stakeholder termasuk ICBS Indonesia, dalam bentuk dan membangun kekuatan UKM di Wilayah Kabupaten Nganjuk dengan orientasi pasar ekspor, “ katanya

Lanjutnya, bersama ICBS pula pihaknya akan terus membangun jiwa entrepreneurship di Kabupaten Nganjuk, khususnya di kalangan generasi milenial. (Hs-Ys/Diskominfo)

0 Komentar