Pemerintah Kecamatan Nganjuk Gerak Cepat Lakukan Operasi di Tempat Umum

Dalam Rangka Menyukseskan PPKM Darurat di Kota Bayu

NGANJUK, PING-Pemerintah Kecamatan Nganjuk langsung bergerak usai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ditetapkan di Kota Bayu. Sabtu (03/06/2021) malam, Pemerintah Kecanatan Nganjuk melakukan operasi tempat umum yang berada di wilayah Kelurahan Jatirejo.

Jose Dinis G. L. selaku Kasi Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Nganjuk mengatakan operasi tersebut menyasar masyarakat yang tengah beraktivitas di tempat umum. Seperti warung kopi, kafe maupun tempat ramai lain. Di sana, petugas mengingatkan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes). Seperti tidak memakai masker.

"Masyarakat tetap boleh berkegiatan makan di tempat, dengan catatan maksimal 25 persen pengunjung. Namun lebih baik dibawa pulang. Dengan catatan, jam operasional harus sesuai dengan aturan pada PPKM Darurat kali ini. Serta menerapkan protokol kesehatan lebih ketat," kata Jose sambil menyebut tempat ibadah, aktivitas seni budaya, olahraga maupun sosiak kemasyarakatan diminta untuk tutup sementara.

Sebagai informasi, turut mengikuti operasi itu Lurah Jatirejo, Wisnu Prawoki S.STP, M.Si. Kemudian unsur Babinsa maupun Bhabinkamtibmas kelurahan setempat. 

Baca Juga :

0 Komentar