Peduli COVID-19, Ini yang Dilakukan PKK Kabupaten Nganjuk

Serahkan Bantuan Sembako bagi Lansia Terdampak

NGANJUK, PING-PKK Kabupaten Nganjuk menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19. Jumat (10/09/2021) siang, PKK Kabupaten Nganjuk menyerahkan bantuan berupa sembako kepada lansia Desa Nglinggo, Kecamatan Gondang.

Sebagai informasi, bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, S Wahyuni Marhaen. Dalam sambutannya, istri Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA itu menjelaskan bahwa bantuan tersebut berasal dari Satgas COVID-19 Kabupaten Nganjuk.

Atas penyerahan bantuan tersebut, ia berharap dapat bermanfaat bagi penerima. "Semoga bermanfaat bagi panjenengan semua," tuturnya sambil mengajak masyarakat bersabar dan tetap semangat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Tidak lupa, wanita berjilbab itu turut berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes). Untuk itu, turut dilaksanakan penyerahan masker dan sabun cuci tangan yang berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nganjuk.

"Selalu berdoa dan berikhtiar. Dengan cara menjaga prokes. Agar terhindar dari COVID-19," pesannya usai membagikan masker dan sabun bagi warga setempat.

Pada kegiatan itu, turut hadir Camat Gondang Drs. Darmantono. Kemudian pengurus TP PKK Kabupaten Nganjuk lainnya. Termasuk pengurus TP PKK dari pemerintah kecamatan dan desa setempat.

0 Komentar