Objek Wisata di Kota Bayu Masih Rawan Paparan Covid-19, Kapolsek Nganjuk Ingatkan Tetap Jaga Prokes

Serta waspada terhadap keamanan kendaraan masing-masing

Seluruh objek wisata di Kota Bayu tetap dibawah pengawasan jajaran Polres Nganjuk selama libur lebaran 2022. Pasalnya setelah dua tahun dibatasi akibat melonjaknya kasus Covid-19, masyarakat diberikan kelonggaran untuk mudik lebaran kali ini. Alhasil objek wisata di Nganjuk menjadi ramai atas antusias warga.

Kapolsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk, Kompol Burhanudin mengatakan, patroli jajaran Polsek Nganjuk tersebut lebih sebagai upaya menjaga kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes) serta untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dengan demikian, prokes tetap berjalan sebagaimana mestinya dan kerumunan orang dapat diminimalisir di tempat wisata.

"Para pengunjung tempat wisata dan lokasi keramaian selalu diingatkan agar waspada terhadap kendaraannya. Serta menjaga anak-anaknya agar tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," kata Burhanudin melalui Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto, Senin (9/5/202).

Karena itu, dikatakan Burhanudin, kegiatan patroli dan pengamanan tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dan sedang berlibur Lebaran.

"Makanya, petugas patroli Polsek Nganjuk kota senantiasa ada di objek wisata di Kota Nganjuk pada libur Lebaran," ucap Burhanudin.

Sumber : Surya

0 Komentar