Memanfaatkan Era Industri 4.0, Pemerintah Kabupaten Nganjuk Gelar Kompetisi Foto dan Video Kreatif

Dalam rangka menyambut era industrI 4.0 (four point zero), Pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar acara Kompetisi Foto dan Video Kreatif tentang potensi Desa yang ada di Kabupaten Nganjuk, acara tersebut berlangsung di Gedung Wanita Nganjuk, Sabtu malam (03/08/2019).

Malam Grand Final Kompetisi Foto dan Video Kreatif di hadiri langsung oleh Bupati Nganjuk H.Novi Rahman Hidhayat, S.sos., MM, Wakil Bupati Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.H., MBA., Kepala Opd, Juri, Peserta Kreator dan para penonton yang hadir.

Kegiatan ini untuk menyaring potensi para generasi milenial, supaya mengarahkan potensi ke arah positif

Kompetisi ini diikuti oleh masyarakat desa dan pelajar, ada 4 kriteria kompetisi yang di nilai oleh juri yaitu, Video Profil dan Potensi Desa yang diikuti oleh perwakilan masing-masing desa se-Kabupaten Nganjuk, fotografi tingkat SMP/SMA/MTS/SMK, dan Film Pendek Pelajar dengan tema “ayo sekolah”

Baca juga:
Bangun SDM Multimedia Desa, Diskominfo Gelar Training dan Short Movie Competition?
https://www.nganjukkab.go.id/home/detail-kabar?id=448


Dalam sambutannya, Mas Novi menyampaikan bahwa kita dituntut untuk mengikuti era industri 4.0, semua informasi apapun yang tersedia di dunia ini ada di gengaman kita, karena sekarang ini sudah masuk era digital.

Mas novi berpesan kepada para generasi milenial untuk bisa memanfaatkan era industri 4.0 sebagai salah satu bentuk kontribusi di dalam membangun Kabupaten Nganjuk

“Karena untuk membangun suatu daerah  kami butuh kerjasama dan bantuan para generasi milenial untuk membuat suatu pemasaran yang booming di dunia maupun media sosial yang lainnya”.Tegas Mas Novi

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Kabupaten Nganjuk Harono menjelaskan, ada 111 peserta dari 53 foto, 58 video, dan masing-masing akan di ambil 10 besar yang di nilai langsung oleh juri. (Hs-Ys/Diskominfo)

0 Komentar